Spoiler One Piece Film Red, Bajak Laut Saling Bekerja Sama! Fujitora dan Kizaru Mundur Karena Haoshoku Shanks


ONE PIECE FILM RED--Twitter/Eiichiro_staff

AKSARA KHATULISTIWA - Hallo sobat Aksaranime, setelah sebelumnya kita membahas mengenai kabar akan ditayangkannya seri One Piece Film Red, saat ini telah beredar Spoiler dari film tersebut.

Sebagaimana yang kita ketahui yang sob, film One Piece Red memang baru akan tayang di bulan Agustus 2022 mendatang, dimana penayangan perdananya adalah di Jepang, tanggal 6 Agustus 2022.

Namun, tenang saja spoiler untuk movie One Piece Film Red ini sudah nyatanya sudah beredar di komunitas pencinta One Piece.

(BACA JUGA:Spoiler Manga One Piece 1054 Reddit, Saga Akhir dan Wujud Akhir Monkey D Luffy, Gear 6 Muncul?)

Tapi sebelumnya penting untuk diketahui, bagi sobat Aksaranime yang ingin menonton Film One Piece Red tanpa spoiler, langsung skip saja artikel kali ini.

Sebagai informasi, spoiler One Piece Film Red ini kami dapat dari forum Worstgen dan juga sumber lainnya. Mereka juga adalah forum yang kadang memberikan klu untuk spoiler manga One Piece biasanya.

Bahkan spoiler yang mereka berikan untuk Film One Piece Red ini pun terbilang cukup dtail, karena di dalamnya akan membeberkan plot utama serta adegan keren yang akan terjadi di movie nya tersebut.

(BACA JUGA:Link Streaming BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Persik Kediri, Pasukan Macan Putih Siap Mencuri Tiga Poin)

Oke sob, tanpa berlama-lama lagi, mari langsung kita mulai pembahasan spoiler Film One Piece Red ini.


shanks -diambil dari kanal youtube @onepiece-kanal youtube @ONEPIECE

SPOILER ONE PIECE FILM RED

Untuk plot utamanya sendiri, jika kalian belum paham dari trailer yang beredar. Adalah Uta sang villain utama ingin membuat dunia baru dimana semua orang bisa bahagia tanpa harus merasakan penderitaan.

Disini diketahui jika Uta memiliki buah iblis yang mirip dengan namanya yaitu, Uta Uta no Mi, yang mana telah diketahui jika buah iblis tersebut memiliki kekuatan untuk membuat orang tertidur dan mengatur kesadaran mereka sesuka hatinya Uta.

Satu-satunya cara agar dapat selamat jika sudah terjebak dalam kekuatannya yaitu ketika Uta tertidur di dunia nyata.

(BACA JUGA:Spoiler One piece 1055 Reddit, Pembukaan Saga Akhir, Pertempuran Besar Pemerintah vs Revolusioner)

Namun sayangnya, hal itu mustahil terjadi, lantaran Uta sudah memakan sejenis jamur yang membuatnya tidak dapat tidur. Efek samping dari jamur tersebut adalah Uta akan "menggila" pada waktunya.

Maka dari itu, Uta berencana membuat banyak orang datang ke live performance nya, dan membuat mereka tertidur serta mengendalikan fikiran mereka.

Di sisi lain, ternyata Gorosei dan Angkatan Laut pun mengetahu apa yang Uta rencanakan. Mereka pun mengirim beberapa agen CP0/CP9, Coby dan Helmeppo, hingga akhirnya membuat keputusan untuk mengirim sebuah armada tempur yang besar untuk menghentikan tindakan Uta.

(BACA JUGA:Jadwal Jackpot dan Jam Hoki FaFaFa Higgs Domino Hari Ini! Terapkan dan Pancing Chip Hingga 100B )

Disini terlihat jika Gorosei khawatir karena Uta diketahui memiliki sandera yang banyak, dan bahkan hingga meminta bantuan Shanks, bahwa ia harus bergerak dan menghentikan Uta.


Usopp, One Piece Red-twitter @ONE PIECE FILM RED-twitter @ONE PIECE FILM RED

SPOILER ONE PIECE FILM RED

Singkat cerita, Shanks dan krunya sampai di tempat konser live Uta berlangsung, namun Uta mengancam akan membunuh sanderanya apabila Shanks mendekat.

Sayangnya, entah karena alasan apa, Angkatan Laut yang sudah menaruh mata-mata di tengah kerumunan penonton Uta, mereka mulai menembaki satu per satu penonton yang ada.

Shanks dan Uta pun perlahan mulai emosi karena hal tersebut. Uta yang akhirnya sudah tidak tahan lagi, memanggil seekor monster kuno yang dapat muncul di dunia nyata maupun dunia buatan Uta.

(BACA JUGA:SPOILER One Piece 1055, Pertempuran akan Dimulai, Momonosuke dan Yamato VS Admiral Ryokugyu)

Akhirnya Luffy dan kru topi jerami, ditambah Law, Brulee, Oven, dan lain-lain berada di dunia mimpi buatan Uta, serta Shanks dan krunya ditambah Katakuri berada di dunia nyata.

Dalam pertempuran yang terjadi Luffy dan Law bekerja sama mengalahkan monster kuno di dunia mimpi, dan Shanks bekerjasama dengan Katakuri untuk mengalahkan monster kuno tersebut di dunia asli.

Kesulitan yang harus dihadapi yaitu monster tersebut harus dikalahkan secara bersamaan agar bisa mati sepenuhnya.

(BACA JUGA:Jam Hoki Main di Slot Room FaFaFa Higgs Domino Terbaru, Simak Cara JP Full Kakek Merah Ini)

Dan di saat genting tersebut, Katakuri mengaktifkan Kenbunshoku Haki tingkat tinggi miliknya yang dapat melihat masa depan, hal itu ia lakukan untuk mengetahui gerakan Brulee di dunia mimpi Uta.

Di sisi lain, Usopp yang berada di dunia mimpi, berhasil membangkitkan Kenbunshoku Haki tingkat tingginya juga, hal itu ia lakukan untuk berkomunikasi dengan Yasopp di dunia nyata.

Singkat cerita, monster tersebut berhasil dikalahkan, dimana Luffy menggunakan Gear 5 miliknya.

Namun, ternyata apabila Uta membebaskan orang-orang dari dunia mimpi, hal itu akan membahayakan nyawanya sendiri.

Beruntung, Shanks memberikan obat kepada Uta, yang berhasil menyelamatkan nyawanya.

Disini terlihat Angkatan Laut yang mengetahui kekuatan Uta yang sangat berbahaya, mencoba membunuhnya, namun Shanks dengan Haoshoku Haki miliknya melindungi Uta.

(BACA JUGA:Jadi TopBos Dalam Waktu Singkat! Ini Jam Hoki Room 5 Dragon Higgs Domino Untuk Munculkan JP 3 Kepala Naga)

Sangking kuatnya bahkan selevel Vice Admiral Momonga pun langsung pingsan ketika terkena Haoshaki kuat milik Shanks tersebut.

Kizaru dan Fujitora pun memutuskan untuk mundur demi menghindari terjadinya peperangan yang tidak perlu dengan Shanks. Shanks dan krunya pun membawa Uta dalam kapal mereka.

Begitulah spoiler mengenai One Piece Film Red, nantikan aksi Shanks, Luffy, dan kru bajak laut Mugiwara di bioskop dalam waktu dekat

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Reddit: Shanks Berada di Tepi Wano dan Informasi Soal Sabo! Ada di One Piece Chapter 1054)

One Piece Film Red dipastikan tayang di bioskop pada pertengahan bulan Agustus 2022 mendatang.

AK

`
Kategori : hobi