Spoiler Peaky Blinders Season 7! Steven Knight Pesimis Soal Nasib Tommy Shelby Dkk, Akankah Ada Film Baru?


Karakter Thomas Shelby Peaky Blinders-Peaky Blinders-netflix

AKSARA KHATULISTIWA - Serial Peaky Blinders season 6 telah rilis dan tayang di BBC One pada 3 April 2022 lalu untuk Inggris dan pada 10 Juni 2022 untuk pemirsa internasional melalui Netflix.

Rilisnya serial gangster Inggris itu menjadi kabar baik sekaligus kabar buruk bagi para fans. Pasalnya, telah dikonfirmasi jika Peaky Blinders season 6 tidak akan dilanjut ke season 7

Sebelumnya, Steven Knight selaku pengarang telah mengkonfirmasi Peaky Blinders Season 7 tetapi kemudian rencananya berubah. 

(BACA JUGA:Tes Kepribadian Warna, Warna Favoritmu Bisa Menjelaskan Karakter dan Profesimu Loh! Ayo Cek di Sini)

Namun, meskipun Shelby Family mengucapkan selamat tinggal pada serialisasi, kabar baiknya adalah mereka kembali ke layar lebar.

Ada beberapa alasan pembatalan Peaky Blinders Season 7, tetapi alasan utamanya adalah pandemi dan pengaruhnya terhadap industri hiburan.

Dikutip AKSARA dari ScreenRant, pada awal 2021 Steven Knight menjelaskan rencana awal dari pembuatan serial Peaky Blinders yang ditargetkan tayang hingga 7 musim.

(BACA JUGA:Sinopsis Film Lightyear, Dipastikan Tayang di Disney Plus Hotstar Pada Agustus Mendatang)

"Niat awalnya adalah untuk membuat tujuh seri, tetapi Covid-19 telah mencuri satu tahun dari kami, dan kami merasa ide yang bagus adalah, hampir menggantikan seri ketujuh itu , adalah untuk pergi ke layar lebar."

Dia juga mengungkapkan bahwa kematian tragis aktris kesayangan mereka Helen McCrory , yang memerankan Polly Gray dalam serial tersebut, juga merupakan penyebab "akhir dari awal."

"Kami hanya merasa, juga dengan kehilangan Helen [McCrory], bahwa semuanya tampaknya mengarah pada melakukan apa yang saya sebut 'akhir dari awal'.

(BACA JUGA:Hyundai Stargazer Resmi Rilis Untuk Pasar Indonesia, Apa Saja Kelebihannya? Berikut Ulasannya)

Lebih lanjut, Steven Knight memberikan angin segar bagi para fans dengan adanya potensi film spin-off dari serial Peaky Blinders

"Mari kita akhiri dari awal, lalu kita buat filmnya. Dan kemudian mari kita lihat ke mana kita pergi dalam hal spin-off."

Seperti apa film Peaky Blinders ?

Steven Knight belum mengungkapkan rencananya yang tepat tentang karakter mana yang ingin dia buat spin-off. Namun, sepertinya ending Peaky Blinders Season 6 diproyeksikan masuk ke Universe serial Peaky Blinders yang lebih besar.

`
Kategori : Internasional
Sumber : screenrant