Weton Rabu Legi, Sangat Kuat Bagaikan Gatotkaca! Ini Watak, Rezeki, dan Jodoh Menurut Ramalan Primbon Jawa


Ramalan Weton Rabu Legi-instagram @tgsuhu-instagram @tgsuhu

AKSARA KHATULISTIWA - Rabu Legi merupakan weton yang terkenal kuat dan galak berdasarkan Primbon Jawa, berikut ini tim Aksara akan kupas Ramalan Weton Rabu Legi ini.

Semua rahasia weton Rabu Legi meliputi Watak, karir, asmara, dan Rezeki akan terungkap melalui ramalan primbon Jawa.

Tertulis dalam catatan primbon Jawa, jika weton Rabu Legi memiliki Neptu yang cukup besar, yaitu 12, yang merupakan hasil dari Rabu 7 dan Legi 5.

(BACA JUGA:Intip 8 Weton yang Berjodoh dengan Orang Kamis Kliwon, Dijamin Bahagia )

Dari hasil neptu yang cukup besar itulah, maka weton Rabu Legi memiliki watak dan prediksi mengenai kehidupan yang meliputi rezeki hingga Jodoh yang menarik.

Nah untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang rahasia weton Rabu Legi ini terus simak pembahasan tim Aksara dalam artikel kali ini.

Dilansir dari laman Youtube Mulia Channel, berikut beberapa penjelasan dari rahasia weton Rabu Legi berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno.

Watak/Karakter Weton Rabu Legi

Weton Rabu Legi memiliki watak seperti Padangon Jagur yang bermakna kuat, galak, dan waspada, weton ini juga dikenal memiliki watak yang menjunjung tinggi falsafah hidup.

Dari watak tersebut, weton Rabu Legi berpegang kuat pada prinsipnya dan sangat menghormati tata krama. Cukup mirip dengan deskripsi Gatotkaca.

Karena mirip Gatotkaca, tak heran jika weton Rabu Legi juga dikenal jujur serta sangat membenci ketidakadilan, terutama jika menimpa orang terdekatnya.

Terdapat juga rahasia watak lainnya yang dimiliki weton Rabu Legi adalah bijaksana, loyal dan supel, sehingga banyak teman, kerabat serta saudara yang menyayanginya.

Dari keloyalan serta kesupelannya tersebut, weton Rabu Legi dikenal mudah bergaul dan mempunyai banyak teman setia.

(BACA JUGA:Suka Ghosting! Ternyata 3 Pasangan Jodoh Weton Ini Memang Tidak Jodoh, Berikut Alasannya)

Bahkan weton Rabu Legi juga memiliki wawasan yang luas, sehingga dapat mengayomi orang lain dan mudah baginya untuk membuat orang lain menyukainya.

Kebanyakan dari weton Rabu Legi memiliki watak yang hemat, sehingga weton Rabu Legi bisa membedakan kebutuhan mau pun keinginan.

Namun di sisi lain, ada beberapa watak buruk dari weton Rabu Legi yang harus diketahui, yaitu suka membantah serta selalu berharap imbalan dari kebaikannya tersebut. Bahkan tak jarang weton Rabu Legi juga menginginkan pujian atau sanjungan dari orang lain.

Karena kelemahan itulah, terkadang weton Rabu Legi kerap berbohong demi mendapatkan pujian atau sanjungan. Watak buruk yang dimiliki oleh weton Rabu Legi lainnya yaitu suka mencampuri urusan orang lain.

Sehingga weton Rabu Legi akan masuk pada permasalahan orang lain yang seharusnya bukan tanggung jawabnya.


Kalender Weton dan Neptu untuk mengetahui Jodoh dan Karakter-dokumen istimewa aksara-

Rezeki Weton Rabu Legi

Ketika membahas rezeki weton Rabu Legi, mereka merupakan weton dengan rezeki yang terbilang baik. Entah itu terkait dengan rezeki keluarga atau dirinya sendiri yang bisa membawa mempengaruh baik.

Misalnya, terjadi peningkatan ekonomi dan taraf hidup keluarga, jika weton ayah atau kakak tidak melebihi neptu weton Rabu Legi, mereka akan memimiliki rezeki yang sangat melimpah.

(BACA JUGA:Ramalan Weton Rabu Wage Menurut Primbon Jawa, si Teman yang Baik! Berikut Karakter dan Ramalan Kehidupannya)

Akan tetapi sebaliknya, jika weton ayah atau kakak melebihi neptu weton Rabu Legi, maka ekonomi dan taraf hidup keluarganya akan seikit menurun.

Dan untuk neptu di bawah weton Rabu Legi sendiri terdapat pada weton Senin Wage, Senin Legi, Senin Pon, Selasa Pon, Selasa Wage, Selasa Legi, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Jumat Wage, Jumat Legi, Minggu Wage, dan Minggu Legi.

Karier Weton Rabu Legi

Dalam urusan karir, weton Rabu Legi akan sangat cocok bila bekerja yang berhubungan dengan kehidupan sosial serta interaksi dengan orang lain.

Beberapa contoh pekerjaan yang cocok untuk weton Rabu Legi adalah guru, polisi, TNI, pengacara, dan humas.

Semua itu didapatkan dari watak weton Rabu Legi yang dikenal supel, bertanggung jawab, serta mudah mengayomi orang lain.

Namun sayangnya, weton dengan neptu 12 ini juga memiliki kelemahan, yaitu tidak suka diperintah dan dipaksa oleh orang lain.

Apabila hal tersebut terjadi, maka weton Rabu Legi tidak segan untuk mengundurkan diri (resign) atau sering dipecat karena membantah atasan.

(BACA JUGA:Tes Kecocokan Pasangan Weton Jodoh, Ini Caranya Kitab Primbon Bataljemur Adammakna)

Selain beberapa pekerjaan tersebut ternyata weton Rabu Legi juga sangat cocok bila membuka usaha, sebab dengan membuka usaha, weton Rabu Legi akan lebih leluasa bahkan jauh dari kata 'perintah' orang lain kepadanya.

Asmara/Cinta Weton Rabu Legi

Dalam hubungan asmara atau cinta, weton Rabu Legi akan sangat cocok bila bersanding dengan seseorang yang memiliki neptu weton 7, 12, atau 17.

Beberapa neptu tersebut dimiliki oleh weton Senin Kliwon, Selasa Wage, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, Sabtu Kliwon, dan Minggu Pon.

Di masa depan, apabila weton Rabu Legi bersanding dengan salah satu dari weton yang cocok dengannya tersebut, maka kehidupan rumah tangga dari weton Rabu Legi diramalkan akan bahagia dan saling melengkapi satu satu sama lain.

Rezeki Weton Rabu Legi

Dalam catatan primbon Jawa berdasarkan ilmu titen, weton Rabu Legi juga memiliki rahasia yang sangat tersembunyi, yaitu akan lebih mementingkan kedudukan atau jabatan yang tinggi daripada uang.

Sebab kedudukan atau jabatan yang tinggi akan lebih menghasilkan uang yang banyak, sehingga menjadi prioritasnya.

(BACA JUGA:5 Weton Ini Diramalkan Akan Memiliki Masa Depan Suram, Begini Alasannya)

Karena memiliki watak yang hemat, weton Rabu Legi juga dikenal pandai mengatur keuangan, tapi tidak terlalu mengejar materi, karena weton Rabu Legi termasuk tipikal yang mudah cukup atau sederhana.

Rahasia weton Rabu Legi lainnya yaitu weton ini diramalkan akan sukses, hidup dengan rezeki berkecukupan bahkan di level tertinggi hingga masa tuanya.

Itulah pembahasan mengenai weton Rabu Legi yang cukup menarik, semoga bermanfaat!

 

AK

`
Kategori : Supranatural
Sumber : primbon jawa