2 Film Ini Jadi Syarat Nonton Mobile Suit Gundam Hathaway di Netflix, Buruan! Sebelum di Takedown YouTube


Mobile Suit Gundam : Hathaway's Flash--en.Gundam.info

AKSARA KHATULISTIWA - Mobile Suit Gundam Hathaway akhirnya rilis secara resmi di Netflix Indonesia pada 1 Juli 2021. Sebelum lihat film tersebut, yuk nonton film Gundam ini sebelum di takedown di Youtube Gundaminfo.

Mobile Suit Gundam merupakan sebuah serial animasi yang sudah mengudara di stasiun TV Jepang pada tahun 1979 hingga tahun 1980. Serial animasi yang dibuat oleh 

Yoshiyuki Tomino ini bercerita mengenai peperangan dari kedua kubu yaitu Earth Federation Space Force (E.F.S.F) dengan kubu Principality of Zeon (Zeon) yang mencoba untuk mendeklarasikan kemerdekaanya. 

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1055 Reddit, Kemampuan Momonosuke dan Kekalahan Admiral Aramaki)

Mobile Suit Gundam Hathaway ini bercerita mengenai Hathaway Noa yang berperan sebagai ketua dari kelompok anti federasi bernama Mafty, yang berusaha untuk memberantas korupsi dari kubu Federasi Bumi meskipun masih dihantui oleh tindakan yang ia lakukan di film sebelumnya. Tindakan yang dilakukan Hathaway Noa bersama kelompoknya mendapatkan dukungan dari rakyat bumi 

Namun dirinya harus menghadapi kekuatan besar dari Federasi Bumi dengan Cpt. Kenneth Sleg sebagai komando perangnya. Dalam film ini, penggemar Gundam akan dimanjakan dengan

Kualitas Visual yang baik dan pertarungan antara 2 Gundam yakni Xi Gundam milik Hathaway Noa melawan Penelope Gundam milik lawannya yakni Lane Aim. film ini juga dilengkapi teknologi suara Dolby 5.1 yang dipasang Netflix sehingga penonton dapat menikmati suara tembakan Mobile Suit yang menggelegar. 

(BACA JUGA:One Piece Film Red Segera Tayang di Indonesia! Simak Informasi Lengkapnya)

Sebagai informasi tambahan, laman resmi YouTube Gundam yang bernama @GundamInfo, secara rutin merilis kembali film dan serial animasi lama mereka.

Namun, perlu diingat kembali bahwa akun YouTube resmi mereka akan kembali menghapus film animasi lama mereka selang beberapa bulan. Berikut ini adalah beberapa film Gundam yang bisa kalian tonton sebelum melihat film ini:

1. Mobile Suit Gundam: Char's Counteratattack


poster gundam char's counter attack-en.Gundam.info-youtube

Film ini merupakan sekuel langsung dari Mobile Suit Gundam Hathaway yang akan rilis di Netflix Indonesia maka para penggemar film Gundam perlu menontonnya.

Dikutip AKSARA dari laman resmi Netflix Indonesia, film ini bercerita mengenai Amuro Ray yang sudah beranjak dewasa dan harus turun berperang kembali ketika kubu Zeon bangkit dari kubur dan berubah menjadi Neo Zeon. Di balik kebangkitan Neo Zeon, Amuro dengan Mobile Suit Nu Gundam nya juga harus menghadapi musuh bebuyutannya yaitu Char Aznable dengan Mobile Suit mematikannya yaitu Sazabi. 

(BACA JUGA:Spoiler One Piece Film Red, Bajak Laut Saling Bekerja Sama! Fujitora dan Kizaru Mundur Karena Haoshoku Shanks)

"ANIMASI TINGKAT TINGGI, segalanya terlihat realistik dan cantik. jika anda bukan pecinta serial animasi Gundam UC, anda harus melihat film ini di Netflix" ungkap pengguna IMDB dengan akun mmbyhgnz sesuai kutipan AKSARA dari IMDB.com. 

2. Mobile Suit Z Gundam III: A New Translation - Love is The Pulse of The Stars


poster Mobile Suit Zeta Gundam iii-dokumen istimewa -en.Gundam.info

Dikutip AKSARA dari website streaming legal Letterbox, di dalam film ini terdapat 3 kubu yakni AEUG yang sudah dipimpin Char Aznable, TITANS yang dipimpin oleh seseorang yang berasal dari planet Jupiter bernama Scirocco, dan AXIS yang dipimpin oleh salah satu anggota keluarga besar Zabi yakni Haman Karn.

Ketiga kubu ini saling berperang dan berlomba untuk menguasai planet Bumi.

(BACA JUGA:Hyundai Stargazer Resmi Diluncurkan! Harga Relatif Murah dan Mengusung Tagline Bintang Baru Keluarga! )

Film ini merupakan film terakhir dan menjadi konklusi dari Trilogi animasi Zeta Gundam. Meskipun nilai rating film ini tidak setinggi dari Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack, salah satu pengguna akun IMDB yakni wmontalv berkomentar bahwa film ini merupakan penutup yang baik dari serial Zeta Gundam yang ia anggap sebagai serial Gundam yang bermasalah. 

Ammaarza Akhmal (AK)

`
Kategori : hobi