Live Streaming BRI Liga 1: Bali United vs PSM Makassar! Bernardo Taveres Siap Hadapi Juara Musim Lalu


Persiapan PSM Makasar demi lolos 8 besar-Instagram-Psm_makasar

AKSARA KHATULISTIWA - Jadwal pertandingan lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Jum'at (29/7/2022).

Dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1, PSM Makasar akan mengahadapi Serdadu Tridatu nanti sore pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare.

Pada pertandingan sebelumnya atau pekan pertama BRI Liga 1, PSM Makasar berhasil merebut tiga poin atas PSS Sleman dengan skor tipis 1-2.

Tim berjuluk Juku Eja tersebut sukses membungkam tuan rumah melalui god Wilem Jan Pluim dan PSS Sleman hanya mampu membalas satu gol lewat Tallyson.

Sedangakan untuk Bali United di pertandingan perdana BRI Liga 1 sukses memenangkan pertandingan saat kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada (23/7).

(BACA JUGA:Top Skor Sementara BRI Liga 1 Pekan Pertama! Ada 3 Nama Pemain Asing Juga )

Gol tunggal dari Bali United diciptakan melalui tandukan Willian Pacheco di menit ke 38 seusai menerima umpan lambung dari Irfan Jaya.

Bernardo Taveres selaku nakhoda PSM Makasar mengaku dirinya sudah tidak sabar menantikan duel melawan dengan Serdadu Tridatu.

Menurutnya, jelang melawan juara bertahan tentunya akan terlihat menarik, ditambah lagi kali ini PSM Makasar akan bermain didepan pendukungnya sendiri.

"Pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang menarik, menegangkan, dan seru menghadapi juara bertahan. Saya rasa sudah dua tahun PSM tidak bermain di kandang. Jadi saya pikir besok akan ada atmosfer yang menakjubkan," ujar pelatih asal Portugal ini dilansir dari situs resmi Liga 1.

Sementara untuk pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco mengungkapkan kalau timnya nanti akan bermain dengan taktik dan strategi yang berbeda daripada laga sebelumnya saat bertemu Persija Jakarta.

(BACA JUGA:Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Persis Solo Dibungkam Dewa United Dengan Skor Tipis! Duel Panas)

"Saya pikir setiap pertandingan itu berbeda. Gaya main setiap tim berbeda dan mereka punya pemain-pemain dengan karakteristik bermain yang berbeda pula," kata pelatih yang akrab disapa Teco.

"Maka yang pasti, taktik kita juga harus berbeda. Kami harus benar-benar lihat kualitas dari lawan yang akan kami hadapi. Yang jelas, kami tidak boleh kebobolan dan kami harus berani menyerang untuk bisa cetak gol," sambungnya.

Berikut perkiraan daftar susuna pemain dan Live Streaming BRI Liga 1 antara Psm Makassar vs Bali United selengkapnya:

PSM Makassar (4-2-3-1): Muhammad Reza Arya; Muhammad Arfan, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Dallen Doke; Rasyid Bakri, Akbar Tanjung; Yakob Sayuri, Wiljan Pluim, Rizky Eka Pratama; Everton.

Pelatih: Bernardo Tavares.

(BACA JUGA:Hasil Klasmen Pekan Pertama BRI Liga 1 dan Jadwal Lanjutan Pekan Kedua! Madura United Masih Kokoh Dipucuk)

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, William Pachecho, I Made Andhika; Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1

BRI Liga 1 2022-2023 Pekan 2

PSM Makassar vs Bali United

(BACA JUGA:Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Persis Solo Dibungkam Dewa United Dengan Skor Tipis! Duel Panas)

Venue: Stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-Pare

Waktu: Jumat, 29 Juli 2022

Kick off: 16.00 WIB

Link Live streaming: KLIK DISINI

AK

`
Kategori : Olahraga