Pengabdi Setan 2 Segera Tayang! Ini dia Potret Ratu Felisha, Pemeran Hantu yang Tampil Anggun dengan Kulit Tan


kolase Ratu Felisha pemeran hantu Pengabdi Setan 2 tampil eksotis--instagram/allaboutfelisha

AKSARA KHATULISTIWA- Pengabdi Setan 2 yang akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang sukses mendulang banyak antusiasme warganet.

Film ini merupakan sekuel dengan nama sama, yaitu Pengabdi Setan. Melalui kesuksesan pada film pertamanya yang membawa banyak penghargaan hingga Amerika, Pengabdi Setan 2 pastinya banyak menyedot perhatian.

(BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Drama Korea Romantis! Dijamin Puas Hati)

Daftar pemerannya pun tak kalah menarik perhatian, seperti Tara Basro hingga Asmara Abigail. Salah satu pemain Hantu Ratu Felishia ini mencuri perhatian netizen. Sebelumnya, artis kelahiran 1982 ini lebih dikenal sebagai pemain sinetron.

(BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Arya Saloka Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta! Benarkah Karena Terlalu Banyak Episode? Berikut Faktanya)

Baru-baru ini, Ratu Felisha baru kembali ke dunia hiburan setelah vakum selama 2 tahun. 'SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS' merupakan film comeback pertamanya yang ia mainkan.

Menariknya, pemilik nama lengkap Ratu Felisha Reynata ini memiliki kulit tann yang Eksotis. Melalui instagram pribadinya, ia sering bagikan foto kulit tann-nya yang terlihat menawan. 

(BACA JUGA:Ramalan Khusus Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Hari Selasa 18 Januari 2022! Dear Leo, Perhatikan Kesehatan Kulit di Musim Hujan!)

Ini dia beberapa mode fashion yang dibagikan Ratu Felisha pada akun instagram resminya @allaboutfelisha:

1. Berbalut busana hitam, Ratu tampil menawan


Ratu Felisha Backless--instagram/allaboutfelisha

Wanita kelahiran Jakarta tampak eksotik pada foto yang dibagikan pada Juni bulan lalu. Tampil serba hitam dengan sneakers warna putih.

2. Terindikasi cewek bumi, kenakan Ootd earth tone saat liburan di Luxemburg.


Ratu Felisha Cewek Bumi--instagram/allaboutfelisha

Mengenakan blazer oversize serta berkacamata hitam, Ratu Felisha berikan kesan santai pada foto ini. Tren blazer Oversize sebelumnya sangat buming baru-baru ini. Dengan blazer kasual, kalian bisa tampilkan office look dengan keren.  

(BACA JUGA:Comeback Dengan Lagu Terbaru 'Yet To Come', BTS Langsung Trending Youtube, Berikut Lirik dan Terjemahnya)

3. Tonjolkan kulit tann-nya dengan tanktop putih.


Ratu Felisha eksotis--instagram/allaboutfelisha

Baju warna putih sangat dihindari oleh pemilik kuit sawo matang. Bukan karena apa, warna putih membuat pemilik kulit tann tambah gelap. Biasanya, mereka cenderung menggunakan baju earth tone.

Sebenarnya banyak artis tanah air yang berkulit sawo matang, seperti rekan pemain hantu di Pengabdi Setan 2 ini, Tara Basro dan Asmara Abigail.

(BACA JUGA:8 Ciri-Ciri Orang yang Didampingin Khodam Berjubah Putih, Salah Satunya Bukan Orang Pemarah)

Ketiganya tampak percaya diri dengan salah satu ketakutan banyak perempuan Indonesia ini. Tren kulit tann sendiri sebenarnya sudah sejak 2012. Dari tren tersebut, imej cantik saat ini berubah menjadi tak harus putih.

 

(Anum Rini)

`
Kategori : Gaya Hidup