BTS Akan Ciptakan Lagu untuk Piala Dunia 2022, Fans Langsung Menggila! ARMY : BTS Mendominasi Dunia


Grup boyband BTS--

AKSARA KHATULISTIWA – Pada hari Kamis (29/7) @brfootball dan @bleacherreport mengumumkan pada laman Instagramnya bahwa Bts akan merilis lagu untuk Piala Dunia 2022

Army sempat bersedih ketika Agensi mengumumkan bahwa BTS akan fokus pada projek solo mereka. Namun usai mendengar berita ini pastinya para Army merasa sangat bersemangat karena pada projek ini melibatkan tujuh member BTS.  

Hal ini merupakan berita baik untuk para penggemar BTS yang biasa dikenal dengan sebutan ARMY. Para ARMY beramai-ramai membanjiri kolom komentar pada laman Instagram @brfootball dan @bleacherreport. 

(BACA JUGA:Kelakuan V BTS Bikin ARMY Melongo! Goda Fans Lewat Lagu Inggris Jadul)

Tak butuh waktu lama, beragam komentar dengan disertai emotikon Hati Ungu memenuhi kolom postingan. Banyak sekali komentar positif yang memberikan semangat dan turut senang atas pengumuman ini. 

“Aku sangat bersemangat untuk ini!!!!” tulis @miss**** pada kolom komentar. 

Namun lagu yang akan dirilis oleh boyband asal Korea Selatan ini bukanlah lagu utama untuk Piala Dunia 2022. BTS sebagai perwakilan dari Hyundai yang merupakan sponsor dari Piala Dunia 2022. 

Lagu BTS untuk proyek ini diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Sebelumnya lagu BTS yang berjudul ‘Butter’ juga pernah diputar pada final Piala Euro 2020 pada Wembley Stadion, berdasarkan hasil voting di akun Twitter @EURO2020. Saat itu juga menuai pro dan kontra dari penggemar BTS dan penggemar Bola.  

(BACA JUGA:Keren! BTS Kembali Lagi Cetak Rekor Baru Penjualan Tertinggi Lewat Album 'Proof' )

Pada 28 Juli, diumumkan bahwa BTS akan bergabung dengan Team Century, tim duta resmi kampanye Goal of the Century oleh Hyundai Motors.

Sebagai bagian dari kampanye ini, grup tersebut akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk proyek kolaborasi musik Fifa World Cup 2022. 


Piala Dunia 2022-Dok. Istimewa -Jurnalis Indonesia

Piala Dunia FIFA juga membagikan video di akun Instagram mereka yang menampilkan anggota BTS V, RM, Jin, Suga, Jimin, Jungkook, dan J-hope sebagai bagian dari kemitraan mereka dengan Hyundai. Para anggota terlihat menjanjikan kampanye keberlanjutan.

(BACA JUGA:Gratis! Berikut Link Download Mp3 Lagu BTS - Yet To Come (The Most Beautiful Moment), Lengkap dengan Liriknya)

Ketika ditanya tentang tujuan mereka untuk kampanye ini, J-Hope mengatakan ini adalah cara untuk menciptakan rasa harapan bagi generasi mendatang untuk membantu mereka terus maju meskipun ada keputusasaan di masyarakat saat ini. 

Hyundai juga telah meluncurkan hadiah Hyundai Goal of the Century Pledge  di mana para 11 kontestan yang beruntung akan memenangkan perjalanan ke Qatar dan menyaksikan langsung FIFA Piala Dunia 2022. 

Diwai

`
Kategori : Internasional