Imut Banget! Sugar Glider Mozaic Ternyata Banyak Dicari, Harganya Terjangkau Loh


Jenis Sugar Glider mozaic--pixels.com

AKSARA KHATULISTIWA - Sugar Glider memiliki banyak sekali jenis yang beragam. namun kali ini tim Aksara Khatulistiwa akan membahas salah satu jenis dari hewan ini. Yaitu, Sugar Glider Mozaic

Bagi anda para pecinta hewan berkantung ini, tentunya tidak asing lagi dengan jenis Sugar Glider Mozaic. karena jenis ini populer dan banyak diminati. 

Jenis ini memiliki banyak Pattern atau corak warna. yakni, White Tip, White Tail, Ring Tail, Moza Kaos Kaki, Marbel, Platinum Mozaic, White Moza dan Pied Bald. 

(BACA JUGA:4 Jenis Ikan Channa Termurah di Indonesia! Harganya di Bawah 50 Ribu)

Hewan nokturnal yang tergolong Omnivora ini memiliki dua gen. Yakni, gen Dominan dan resesif. 

Sugar Glider yang memiliki guratan berwarna abu-abu mudah pada punggungnya ini termasuk kedalam jajaran gen dominan. 

berbeda dengan True Platinum Mozaic yang sering dikenal dengan TPM itu masuk ke dalam jajaran jenis gen resesif. dari segi Harga pun berbeda, Sugar Glider TPM memiliki Harga yang lebih mahal dari jenis Mozaic.

(BACA JUGA:Mahal Gila! Daftar Harga 5 Jenis Ikan Channa Populer di Indonesia, yang Terakhir Seharga Suzuki Jimny)

tidak ada istilah Low Mozaic ataupun High Mozaic pada Sugar Glider jenis ini, karena sudah terbagi menjadi beberapa jenis Mozaic karena akan menimbulkan persepsi yang kurang tepat. 

Dalam persilangan Mozaic anda tidak bisa memilih untuk mendapatkan jenis Sugar Glider tertentu.

Persilangan Mozaic akan menghasilkan Joey Random. Joey merupakan istilah untuk bayi Sugar Glider yang berusia dibawah tiga bulan.

(BACA JUGA:Keeper Newbie Merapat! 5 Trik Memelihara Ikan Channa, Terapkan Dijamin Sehat Sejahtera)

ada juga jenis Mozaic yang paling langkah pada jajaran Mozaic. Sugar Glider jenis Piedbald juga memiliki harga yang paling mahal dari berbagai jenis Mozaic. 

karena untuk mendapatkan Mozaic Piedbald ini sangat susah, dan ketika mengawinkan sesama paidbald juga belum tentu menghsailkan Mozaic Padibald juga.

Itu tadi merupakan fakta tentang Sugar Glider berjenis Mozaic, bagi anda para pemula sangat penting sekali untuk mengetahui berbagai jenis Sugar Glider yang ada. 

(DIWAI)

`
Kategori : hobi