Sinopsis dan Spoiler Drakor Big Mouth! Viral di Twitter dan Segera Tayang


Poster drakor Big mouth--official Poster

AKSARA KHATULISTIWA - Pada tanggal 29 Juli lalu, para pemain drama Big Mouth mengadakan konferensi pers untuk mempromosikan Opera sabun terbaru dari Korea ini.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh aktor Lee Jong Suk, Yoona (juga dikenal sebagai Im Yoon Ah), Kim Joo Hyun, Ok Ja Hyun, dan Yang Kyung Won, dan sutradara Oh Choong Hwan hadir. 

Para pemain membicarakan tentang drama yang kini telah tayang eps 1 ini. Mereka juga memuji kecantikan dan akting yoona pada drama ini. 

(BACA JUGA:BTS Akan Ciptakan Lagu untuk Piala Dunia 2022, Fans Langsung Menggila! ARMY : BTS Mendominasi Dunia)

“Akting Yoona tulus dan jujur. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya sebagai seorang aktor, saya merasakan ketulusan dalam aktingnya. Dia adalah seorang mahasiswa kerajinan dan merupakan aktor ambisius. Saya juga ingin berterima kasih padanya karena selalu membawa energi yang cerah ke lokasi syuting.” Ujar Yang Kyung Won. 

Drama ini mendapat banyak antusias dari para Sone yang merupakan penggemar dari Snsd" >Snsd. Penonton sudah tidak sabar untuk melihat akting Yoona. 


YoonA SNSD--instagram/@yoona_lim

Yoona berkali-kali membuktikan dirinya sebagai seorang aktor. Idola ini telah menerima pujian untuk aktingnya di film tidur hit 2019, Exit, dan akting komedi briliannya di film laris 2016 Confidential Assignment. 

(BACA JUGA:Spoiler Peaky Blinders Season 7! Steven Knight Pesimis Soal Nasib Tommy Shelby Dkk, Akankah Ada Film Baru? )

Drama ini berceita tentang Hal-hal aneh terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan. Ini adalah catatan pertempuran yang dihadapi oleh pengacara kelas menengah ke bawah yang harus melayani lebih jahat daripada penjahat.

Dia perlu melindungi dirinya dan keluarganya dan menghukum orang-orang jahat di dunia konspirasi dan keserakahan yang luar biasa.

Park Chang Ho pengacara yang gagal memiliki persentase kemenangan hanya 10 persen. Orang-orang di sekitarnya menyebutnya mulut besar: karena berbicara dengan megah tetapi tidak menunjukkan substansi.

(BACA JUGA:10 Idola K-Pop Ini Akan Rampung wajib Militer Pada 2022, Salah Satunya Personil EXO )

Dia sangat miskin sehingga dia tidak mampu membayar sewa bulanan untuk kantornya atau membayar manajer kantornya, yang juga ayah mertuanya, tepat waktu. Go Mi Ho adalah istri Park Chang Ho: orang yang menjadikannya pengacara. Selama masa kuliahnya, dia anggun dan pendiam, tetapi sekarang, dia berani dan bermulut kotor.

Drama yang di sutradarai oleh Oh Choong-hwan imi akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KST, dengan 16 Episode.  

(DIWAI)

`
Kategori : Internasional
Sumber : koreaboo