Jodoh Idaman! Ini Dia 7 Weton Pria yang Ngrejekeni Menurut Primbon Jawa


Ilustrasi gambar berjodoh-free photos-pixabay

AKSARA KHATULISTIWA - Mencari jodoh dan pasangan yang tepat dalam budaya Nusantara dapat dilihat dari bibit, bebet, dan bobot-nya. Kita dapat meilhat karakteristik seseorang dari Weton yang dimiliki oleh orang tersebut.

Salah satu kriteria yang baik bagi pria adalah yang pandai mencari uang. Lelaki yang pandai mencari uang, tentunya dinilai dapat menghidupi keluarganya kelak ketika ia menikah. 

Dilansir AKSARA, dari YouTube Channel ESA Production, ada 7 weton pria yang dinilai murah rejeki berdasarkan Primbon Jawa Kuno. Berikut adalah pembahasannya.



Kalender Weton dan Neptu untuk mengetahui Jodoh dan Karakter-dokumen istimewa aksara-

(BACA JUGA:Selamat Kalian yang Lahir di Hari Rabu, Ini Keistimewaannya menurut Weton Jawa)

1. Weton Selasa Pahing

Menurut Primbon Jawa Kuno, weton Selasa Pahing dinilai murah rejeki. Weton Selasa memiliki nilai 3, Pahing memiliki nilai 9, dan neptunya adalah 12. Weton ini berada di bawah naungan Waseso Segoro dan Gigis Bumi. 

Hal tersebut mengartikan bahwa pria yang memiliki weton ini memiliki rezeki yang mengalir seperti air samudera, sehingga rezekinya tidak akan pernah putus. 

(BACA JUGA:Sakti Mandraguna! 5 Weton Ini Mewarisi Khodam Sabdo Dadi, Berikut Listnya Menurut Ramalan Kalender Jawa )

Selain itu, weton pria dengan weton Selasa Pahing dihormati dan disegani oleh orang-orang. 

2. Weton Jumat Kliwon

Weton selanjutnya yang dinilai ngrejekeni adalah weton Jumat Kliwon. Hari Jumat memiliki nilai 6, Kliwon memiliki nilai 8, sedangkan neptunya adalah 14. 

(BACA JUGA:KALENDER JAWA 1 Agustus 2022! Ramalan Weton Primbon Hari Sial, Baik Dan Wataknya)

Pria yang memiliki weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan Tunggak Semi dan Rohan Rembulan. Hal tersebut mengartikan bahwa pria yang lahir pada Jumat Kliwon ini lumintu atau memiliki kelimpahan rezeki. 

`
Kategori : Supranatural
Sumber : youtube