Ajil Ditto Turunkan 12 Kilogram di Serial Dikta dan Hukum! Ajil : Ngincernya Bukan Untuk Kesehatan


Poster Film Dikta Dan Hukum --instagram @ajil_ditto08

AKSARA KHATULISTIWA - Kabar baik bagi pecinta sinema Indonesia, Serial Film Dikta Dan Hukum akhirnya tayang pada 29 Juli 2022 lalu,

Serial yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini akan diperankan oleh Natasha Wilona dan Ajil Ditto sebagai karakter utama. 

Aktor Muhammad Fazzill Alditto, juga dikenal sebagai Ajil Ditto, diatur untuk kehilangan 12 kg selama sebulan untuk menghubungkan perannya dalam serial Dikta dan Hukum.

(BACA JUGA:ISAC 2022 Kembali di Gelar! Bidikan Panah Sungchan NCT Menghebohkan Para Member ATEEZ )

“Sebenarnya saya menggunakan metode yang sangat tidak disarankan karena ini adalah metode cepat. saya harus menurunkan berat badan dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Tadinya targetnya turun 7 kilogram, tapi lama kelamaan malah jadi jadi 12 kilogram,” kata Ajil.

Lebih lanjut Ajil juga menjelaskan bahwa cara yang ia gunakan juga Diet ketat yang sangat tidak sehat.

(BACA JUGA:Bikin Geger! Akankah Seorina Mampir ke Tonight Show? Begini Reaksi Netizen)

Oleh karena itu, Ajil  tidak merekomendasikan mengikuti skema penurunan berat badan yang dia gunakan untuk peran Dikta dalam serial tersebut.


M. Fazzill Alditto Perankan Dikta --Instagram @ajil_ditto08

"Itulah yang saya katakan kepada kalian, tetapi jangan biarkan dirimu menyalin caraku, jangan. Saya makan jam 13.00, saya hanya makan fillet ayam.

bagian dada sama dengan sayuran. Kemudian sekitar jam 5 sore saya makan telur rebus, putih telurnya saja. Kemudian pada jam 6 sore, saya memiliki Americano. karena yang saya tahu, kopi sangat bermanfaat untuk membakar lemak, kata Ajil.

`
Kategori : Gaya Hidup