Ameena Hanna Nur Atta jadi Bayi Populer! Simak Ramalan Watak dan Rezekinya Menurut Weton Primbon Jawa


Ameena Hanna Nur Atta--instagram @ameenaatta

AKSARA KHATULISTIWA - Ameena Hanna Nur Atta yang baru berusia 6 bulan membuat banyak orang semakin heboh dengan tingkahnya.

Ameena Hanna Nur menjadi spesial bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bayi mungil ini memiliki berat 3.322 gram dan panjang 48 cm. Tidak seperti biasanya, Ameera lahir dengan tanggal cantik yakni 22 Februari 2022.

Didasarkan kepada keistimewaan yang ada pada bayi dari Pasangan Atta dan Aurell yakni Ameena, Tim Aksara akan mencoba mengulik terkait rahasia ramalan weton yang dimiliki oleh Ameena.

(BACA JUGA:Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo! Ternyata Inilah Kecocokan Mereka Lewat Weton dan Primbon Jawa)

Seperti apa ramalan Watak dan Rezeki menurut Primbon Jawa? Yuk simak artikel selengkapnya! 

Bedasarkan perhitungan tanggal lahir Ameena, menurut kitab kuno primbon jawa bayi tersebut memiliki Weton Selasa Wage dengan mongso kawolu dan wuku wugu.

Diketahui weton Selasa Wage, sebenarnya Weton ini memiliki Neptu paling sedikit jika dibandingkan dengan weton lainnya di Primbon Jawa.

(BACA JUGA:Ramalan Kalender Jawa Bagi Kelahiran Selasa! Simak Sisi Negatif dan Positif Anda Berdasarkan Primbon Weton )

Weton Selasa Wage dihitung sebagai Neptu (3) sebagai Selasa dan dihitung sebagai Neptu (4). Kemudian kedua neptu dijumlahkan untuk mencari nilai (7).

Neptu 7 dinilai rendah karena nilainya di bawah 10. Neptu rendah ini dapat menggambarkan kepribadian, sifat, kekayaan dan pekerjaan.

`
Kategori : Supranatural
Sumber : instagram