Pemimpin Al Qaedah Ayman Al-Zawahari Dibunuh Oleh AS! Kerajaan Arab Saudi Menyambut dengan Baik


Pemimpin Al Qaedah Ayman [email protected]

AKSARA KHATULISTIWA - Pemimpin Al Qaedah yaitu Ayman Al-Zawahari telah dibunuh oleh AS, Kerajaan Arab Saudi menyambut dengan baik akan hal itu.

Pada hari senin (1/8/2022) waktu setempat, Presiden Joe Biden mengumumkan bahwa Amerika Serikat (AS) telah membunuh Pemimpin Al Qaeda yaitu Ayman Al-Zawahiri.

Ia salah satu teroris yang paling dicari di dunia dan Ia merupakan seorang tersangka dalang dalam serangan pada hari selasa, 11 September 2001.

(BACA JUGA:Bikin Geger! Akankah Seorina Mampir ke Tonight Show? Begini Reaksi Netizen)

Dalam pidatonya yang disiarkan oleh televisi, Joe Biden mengatakan serangan di Kabul, Afghanistan telah dilakukan pada hari Sabtu. "Saya memberikan persetujuan akhir untuk menjemputnya," kata Joe Biden, serta mengucap serangan tersebut tidak ada korban sipil.

"Keadilan telah ditegakkan dan pemimpin teroris ini tidak ada lagi," ucap Joe Biden yang telah dikutip tim Aksara pada gulfnews.

Kementrian Luar Negeri Arab Saudi juga menyambut baik pengumuman Presiden AS yaitu Joe Biden tentang penargetan dan Pembunuhan pada pemimpin Al Qaeda.

(BACA JUGA:Sinopsis dan Spoiler Drakor Big Mouth! Viral di Twitter dan Segera Tayang )

"Ayman Al-Zawahiri dianggap sebagai salah satu pemimpin terorisisme yang mengarahkan perencanaan dan pelaksanaan operasi teroris keji di AS, Arab Saudi dan negara-negara lain," katanya, dikutip dari laman resmi spa.gov.sa

(Daud Al Ikhlas)

`
Kategori : Internasional