Rahasia Kalender Jawa! Penasaran Siapa Jodoh Weton Selasa Legi? Simak Perhitungannya Berdasarkan Primbon Jawa


Aplikasi Cari Jodoh-Pixabay/susan-lu4esm-

AKSARA KHATULISTIWA - Bagi kalian yang punya weton Selasa Legi, berikut merupakan rahasia ramalan jodoh menurut Primbon Jawa.

Sedari dulu, kitab Primbon Jawa digunakan sebagai acuan untuk memprediksi jodoh bagi masyarakat Jawa untuk memprediksi kecocokan pasangan.

Penentuan kecocokan pasangan bisa saja berjodoh, namun, Hasil ramalan juga bisa saja saling bertentangan pada setiap petung.

Hasil ramalan yang positif (baik) dapat mengurangi pengaruh ramalan yang negatif (buruk), begitu pula sebaliknya.

Meskipun demikian, jika ternyata didapat suatu hasil ramalan perjodohan yang kurang baik pun tetap ada solusi untuk mengantisipasinya, biasanya dengan mencarikan hari baik pada saat akad nikahnya yang bertujuan untuk menetralisir pengaruh buruk dari perjodohan tersebut.

(BACA JUGA:Weton Selasa Pahing Sangat Memesona! Ini Watak dan Ramalan Rezeki, Karier, Hingga Jodoh Menurut Primbon Jawa)

Berdasarkan Primbon Jawa, Weton Selasa Legi mempunyai Neptu yang terbilang cukup kecil yaitu 8, Selasa 3 dan pasaran Legi 5.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu kecil itu, weton Selasa Legi memiliki rahasia terkait jodoh, yang cukup unik dan berbeda dengan weton lain.

Dalam hubungan cinta, weton Selasa Legi akan sangat cocok bila bertemu jodoh dan bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu weton 11 atau 16.

(BACA JUGA:Jodoh Idaman! Ini Dia 7 Weton Pria yang Ngrejekeni Menurut Primbon Jawa)

Beberapa weton tersebut antara lain

1. Kamis Kliwon

2. Rabu Wage

3. Selasa Kliwon 

(BACA JUGA:Weton Selasa Kliwon Penuh Dengan Keberuntungan! Ini Ramalan Karakter, Rezeki, dan Jodoh Menurut Primbon Jawa)

`
Kategori : Supranatural
Sumber : primbon jawa