Spoiler On Piece 1056, Lord Buggy Membentuk Organisasi Baru dan Suku Mink Menunjuk Pemimpin Baru


Spoiler One Piece 1056-Tangkapan Layar Youtube -Anime Haki

AKSARA KHATULISTIWA - Halo sobat Aksaranime, kalian pasti sudah menantikan kelanjutan dari cerita One Piece chapter 1055 kemarin.

Pada chapter sebelumnya, yaitu bab 1055, kita melihat bagaimana Aramaki menggunakan kemampuan buah iblisnya untuk menghadapi Momonosuke, Yamato, dan sembilan sarung pedang merah.

Namun ternyata dapat kita ketahui kekuatan Aramaki ternyata terlalu kuat untuk mereka hadapi. Terbukti bagaimana mereka semua justru terjebak oleh akar milik Admiral tersebut.

Momonosuke sendiri coba untuk melakukan perlawanan balik dengan menggunakan teknik Boro Breath. Namun, sayangnya, Momo kesulitan untuk melakukan hal tersebut.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1055! Admiral Ryokugyu Takut Haki Shanks, Bajak Laut Akagami Terlalu OP)

Tapi ternyata dengan tekad yang cukup kuat dan ingin menjadi Shogun Wano yang hebat, Momonosuke akhirnya berhasil mengeluarkan teknik Boro Breath seperti milik Kaido.

Selain pertarungan melawan Aramaki, kita juga melihat bagaimana sosok Shanks mengeluarkan teknik Haki Penakluk miliknya.

Memasuki Spoiler One Piece chapter 1056, ceritanya sendiri dimulai dengan momen di mana sebagian dari mantan Shichibukai membentuk sebuah organisasi baru. Beberapa dari mereka adalah Crocodile dan Mihawk.

(BACA JUGA:Catat! Ini 3 Cara Perawatan Ikan Channa Sebelum Ikut Kontes, Ternyata Sangat Mudah Bro)

Diluar dugaan, Pihak Pemerintah Dunia justru menganggap bahwa pemimpin dari organisasi baru tersebut adalah Buggy. Pihak Pemerintah Dunia pun menghadirkan istilah “Cross Guild” untuk menyebut organisasi baru tersebut di surat kabar.

`
Kategori : hobi