Kalender Jawa 4 Agustus 2022 Beserta Ramalan Primbon! Mulai Rezeki Hingga Watak Kelahiran


ilustrasi pengusaha--PIXABAY/StartupStockPhotos

AKSARA KHATULISTIWA - Masing-masing hari dalam Kalender Jawa memiliki rahasia dan makna yang terkandung.

Perhitungan akan rahasia dan prediksi secara sistematis telah dituliskan dan diramalkan dalam kitab Primbon Jawa.

Dalam kesempatan kali ini, tim Aksara akan mencoba kulik lebih dalam rahasia dan Ramalan yang adala dalam Weton Kamis Pahing.

Dibulan Agustus 2022, Kalender Jawa menunjukkan weton Kamis Pahing jatuh pada tanggal 04 agustus 2022, atau 6 Sura 1956. 

(BACA JUGA:Ramalan Jodoh Jeon Jung-Kook BTS Menurut Weton di Primbon Jawa! Bisa Jadi Kamu Termasuk Loh)

Dikutip dari laman Youtube Abah Romdhoni dan berbagai sumber, berikut ini adalah informasi mengenai fakta nasib dari pemilik weton Kamis Pahing.

Ramalan Rezeki Weton KAMIS PAHING

Para pemilik weton Kamis Pahing wajib tahu jika Weton ini memiliki Neptu yang tinggi yaitu 17 dan memiliki sifat Lakune Gunung.

Memiliki neptu yang tinggi tentunya tidak perlu khawatir soal rezeki atau ekonomi karena akan selalu dilimpahi keberkahan. 

Biasanya, seseorang yang memiliki weton Kamis Pahing ini akan hidup berkecukupan dan akan memberikan banyak rezeki kepada orang tuanya.

Selain itu, Weton Kamis Pahing juga diprediksi jarang mengalami kesulitan. Weton terlahir dengan harta yang cukup melimpah.

Weton Kamis Pahing memang sangat beruntung jika sudah membahas tentang keadaan ekonomi atau rezeki dalam hidupnya karena ia akan mendapatkan rezeki atau pekerjaan dari apa pun yang dia kerjakan.

`
Kategori : Supranatural