ISAC 2022 Kembali di Gelar! Bidikan Panah Sungchan NCT Menghebohkan Para Member ATEEZ


Kolase NCT dan ATEEZ--Twitter/@jsposts

AKSARA KHATULISTIWA - Pada saat Idol Star Athetics Championship (ISAC) 2022, Nct dan Ateez menunjukkan keakraban di saat ajang olahraga Panahan

ISAC sendiri merupakan pertandingan olahraga untuk para Idol. Variety Show yang dihadiri oleh berbagai idol dari agensi yang berbeda-beda ini diseenggarakan Selama dua hari. Yakni 30 Juli dan 1 Agustus. 2022 

Di acara ini kalian dapat melihat berbagai interaksi Idol dari berbagai Agensi, salah satunya member NCT dan Ateez. Mereka bahkan saling menyemangati ketika beradu skill pada cabang olahraga Panahan.

(BACA JUGA:Mengharumkan Nama Indonesia, Sosok Arsyi Putri Anang Hermansyah dan Ashanty Berhasil Boyong 14 Penghargaan)

Keterampilan Sungchan yang merupakan salah satu member NCT ini membuat para member ATEEZ terkagum-kagum. 

Ketika Sungchan mulai mengambil posisi dengan busur dan panahannya. Gerakannya yang elegan dan fokus membuatnya mendapatkan skor yang sempurna. Yakni 10.

Momentum ini membuat para Nctzen dan para menggemar ATEEZ, yakni Atiny merasa senang karena melihat interaksi kedua Boy Group asal Korea Selatan ini. 

(BACA JUGA:Bikin Geger! Akankah Seorina Mampir ke Tonight Show? Begini Reaksi Netizen)

Bidikan Sungchan membuat menganga para member ATEEZ. Beberapa ada yang mengangkat tangan hingga berdiri dan melompat dari tempat duduknya. 

Member NCT lainnya yang juga datang. Yakni, Shotaro dan Jungwoo juga terkesan dan turut bangga pada bidikan indah dari temannya itu. 

`
Kategori : Gaya Hidup
Sumber : koreaboo