Penuh Histeria Pengemar! Game Freak Luncurkan Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet dalam Waktu Dekat


Pokemon --Pixel @Vincent M.A. Janssen

AKSARA KHATULISTIWA - Para penggemar franchise Pokemon, khususnya yang bermain di Nintendo Switch tahun ini, akan kembali memiliki Game terbaru selain Pokemon Legends: Arceus yang sudah tersedia untuk Nintendo Switch pada 18 November.

Pagi ini, Pokémon dan pengembang Game Freak mengumumkan dua game baru yang akan dirilis secara bersamaan akhir tahun ini. Ada dua Pokémon Scarlett dan Pokémon Violet.

Mengikuti tradisi mereka sebelumnya yang merilis dua game Pokémon pada saat yang sama, versi Scarlet dan Violet menawarkan game yang sama, tetapi dengan berbagai koleksi monster dan pelatih musuh yang berbeda.

Tetapi masing-masing memiliki monster Pokémon eksklusifnya sendiri. 

(BACA JUGA:Banjir Kentucky Terburuk Sepanjang Masa Terjang Amerika Serikat, Renggut Lebih dari 37 Nyawa)

Di Pokémon Scarlet akan hadir Koraidon sebagai monster legendaris eksklusif yang baru sementara di Pokemon Violet adalah Miraodon.

Pihak Pokémon Company tidak memberikan detail dari keduanya tapi mengklaim memiliki kekuatan yang melampaui semua Pokémon legendaris terdahulu.

Pertama kalinya Pokémon Scarlet dan Violet bakal menawarkan gameplay terbuka hingga empat pemain sekaligus dalam petualangan yang baru. Kedua game ini di klaim bakal menyajikan konsep terbuka yang sepenuhnya.

Dikutip AKSARA dari situs resmi The Pokémon Company, dijelaskan bahwa konsep terbuka di sini bisa dinikmati sepenuhnya tanpa dibebankan oleh jalan cerita. 

(BACA JUGA:ISAC 2022 Kembali di Gelar! Bidikan Panah Sungchan NCT Menghebohkan Para Member ATEEZ )

Meskipun banyak monster Pokémon yang tetap muncul tapi pemain akan ditawarkan monster starter terbaru. Ketiga monster untuk tahap starter atau awal adalah Grass Cat Sprigatito, Fire Croc Fuecoco, dan Water Duckling Quaxly. 

Pada Trailer yang dirilis juga diperlihatkan sosok NPC baru yaitu Professor Sada dan Turo serta sosok bernama Nemona yang akan mendampingi pemain selama berpetualang di dunia Pokémon.

 

(Bylls)

`
Kategori : Internasional