Joko Anwar Beri 8 Pesan Tersembunyi dalam Film Pengabdi Setan 2: Communion, Berikut Ulasan Lengkapnya


Still Pengabdi Setan 2: Communion, Instagram @Jokoanwar--

AKSARA KHATULISTIWABerikut 8 Pesan tersembunyi dalam film The Joko Anwar Universe yang memiliki benang merah dengan sinema Pengabdi Setan 2: Communion.

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion kembali mengejutkan penonton dengan pesan-pesan tersembunyi yang disisipkan Joko Anwar.

Sutradara terkenal Joko Anwar kembali mengatakan bahwa Film tersebut mengambil gambar di sebuah rumah susun di wilayah Jakarta. 

(BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini cerita horor yang dialami pemeran Pengabdi Setan 2: Communion saat proses syuting)

Joko Anwar menegaskan bahwa, rumah susun tersebut sudah tidak digunakan selama 13 tahun saat pengambilan gambar Pengabdi Setan 2: Communion. 

Perasaan merinding dan juga horor sangat dirasakan oleh para pemeran Pengabdi Setan 2: Communion. Menurut Joko Anwar, para pemeran tidak membutuhkan akting ketakutan karena secara tempat sudah menyeramkan. 

Tak sampai situ, Joko Anwar sepertinya sengaja menyisipkan pesan tersembunyi ke dalam film yang sedang digarapnya itu. Mulai dari kesamaan latar belakang, nama tokoh, narasi, dll.

Berikut 8 Pesan tersembunyi dalam film The Joko Anwar Universe yang memiliki benang merah dengan sinema Pengabdi Setan 2: Communion.

`
Kategori : Gaya Hidup