10 Ide Makan Malam Sederhana untuk Diet yang Bisa Kamu Terapkan di Rumah! Yuk Kepoin


Ilustrasi Makan Malam-KamranAydinov-Freepik

AKSARA KHATULISTIWA - Sebagian orang masih beranggapan jika menyiapkan Makan Malam yang sehat, lezat, dan tidak mengganggu Diet adalah proses yang rumit dan butuh waktu yang lama.

tahukah anda, proses menyiapkan makan malam sebenarnya cukup mudah loh! Pada artikel ini, Tim AKSARA akan membagikan tips makan malam sehat dan membantu diet.

Meskipun kita suka makanan dan suka memasak, kita bisa membuatnya menjadi sederhana saat waktu makan malam.

(BACA JUGA:ISAC 2022 Kembali di Gelar! Bidikan Panah Sungchan NCT Menghebohkan Para Member ATEEZ )

Hal ini berarti memilih Resep yang mudah diikuti dan tidak melibatkan teknik memasak yang rumit atau langkah-langkah yang tampaknya tidak pernah berakhir atau tidak pernah kita lakukan sebelumnya.

Dilansir dari Healthline, berikut adalah 10 resep makan malam sederhana Sahabat Aksara yang dapat membantu Sahabat mendapatkan makanan sehat di atas meja dengan cepat.


Ubi Jalar-jcomp-freepik

1. Ubi Jalar isi

Ubi jalar sarat dengan nutrisi bermanfaat seperti beta karoten, vitamin C, kalium, dan serat.

Ditambah, ubi jalar isi ini lezat dan cocok dengan apa saja. Hal ini membuat ubi jalar menjadi bahan dasar yang sempurna untuk membuat makanan yang mengenyangkan.

Sahabat dapat memanggang ubi jalar utuh, lalu mengisinya dengan bahan-bahan seperti tumis sayuran, kacang-kacangan, ayam, dan keju.

(BACA JUGA:5 OOTD Rossa yang Modis dengan Berbagai Outfit, Bagaikan ABG Usia 20an! Yuk Kepoin)

Makanan ini sangat serbaguna, dan Sahabat dapat memilih dari berbagai kombinasi rasa. Sahabat dapat mencoba salah satu resep sederhana di bawah ini atau menambahkannya dan cukup menambah bahan favorit Sahabat ke dalam ubi jalar panggang.

- Kentang Manis Isi Pesto Ayam

- Kentang Manis Isi Taco

- Ubi Jalar Isi Vegetarian

- Kentang Manis Panggang Mediterania

`
Kategori : Gaya Hidup
Sumber : healthline.com