ISAC 2022 Segera Digelar! Inilah 11 Cabang Olahraga yang Akan Diikuti NCT, Stray Kids, ATEEZ, dan Lainnya

AKSARA KHATULISTIWA - Pada musim gugur 2022, MBC kembali menggelar Idol Star Athletics Championships setelah penantian karena adanya COVID-19. 

syuting yang dilakukan pada 30 Juli dan 1 Agstus ini menghadirkan banyak sekali Idol antara lain anggota NCT,  Stray Kids , Ateez , IVE, NMIXX, EVERGLOW, Kep1er, Brave Girls, Weekly, ONEUS , VERIVERY, Billlie, DKZ, WOODZ (Cho Seung Youn), Ha Sung Woon, Kwon Eun Bi, Choi Ye Na, WEi, Xdinary Heroes, Kim Jae Hwan , Jo Yu Ri, MCND, DRIPPIN, UNGU KISS, TEMPEST, ALICE , TNX, CLASS:y, KINGDOM, TAN, Rocket Punch, TRI. BE, Jeong Sewoon, DKB, YOUNITE, ATBO, ICHILLIN', dan H1-KEY.

Kejuaraan Atletik Bintang Idol 2022 akan tayang selama liburan Chuseok pada bulan September. Namun masih belum ada kabar mengenai daftar Cabang Olahraga apa saja yang akan ada pada Isac 2022.

(BACA JUGA:Inilah 5 Interaksi Member ITZY dan Stay Kids Ketika di ISAC 2022! Chaeryong Jahil Abis, Netizen Gemas)

Tentunya tak akan jauh berbeda dengan cabang olahraga pada ISAC pada tahun-tahun sebelumnya. Inilah daftar cabang olahraga yang kira-kira akan ada pada 2022 :

1. Panahan 

Ini merupakan cabang olahraga yang dinanti oleh para penggemar, masing-masing grup mengirimkan member untuk cabang olahraga ini. 

selain adu skill pada cabang olahraga ini seperti adu visual karena pesona para pemain. 

(BACA JUGA:ISAC 2022 Kembali di Gelar! Bidikan Panah Sungchan NCT Menghebohkan Para Member ATEEZ )

2. rhythmic gymnastics

olahraga di mana pesenam tampil di lantai dengan peralatan: simpai , bola , tongkat , pita atau tali. pada cabang olahraga ini para perwakilan member grup menampilkan penampilan yang sangat menakjubkan. 

3. senam aerobik 

pada cabang olahraga ini para idol tampil dengan sangat apik dengan diberikan bumbu dance pada penampilannya.

(BACA JUGA:Mengharumkan Nama Indonesia, Sosok Arsyi Putri Anang Hermansyah dan Ashanty Berhasil Boyong 14 Penghargaan)

4. Bowling 

cabang olahraga ini juga salah satu yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar, selain melempar bola bowling mereka juga melempar ketampanannya kepada penggemar. 

`
Kategori : Gaya Hidup