Ramalan Weton Refalhady Tahun 2022 Menurut Primbon Jawa! Mas Bian Ternyata Diramalkan Menerima Ini


Refalhady Instagram-Instagram/@refalhady-Instagram

AKSARA KHATULISTIWA- Buat kalian yang fans Mas Bian wajib tau ini

Refalhady memiliki nama asli Reza Fahlevi Alhady lahir pada hari Minggu Legi, 24 Oktober 1993. Ia merupakan blasteran Indonesia, Belanda, dan Arab. 

Refalhady membintangi sejumlah film - film terkenal, seperti Susah Sinyal, Dilan 1991, Critical Eleven, Orang Kay Baru,  Dilan 1990, Galih dan Ratna, dan Wedding Agreement.

Ramalan Weton merupakan budaya Jawa yang dapat meramalkan Karier, keberuntungan, hobi, Jodoh, maupun Kesehatan. Dikutip tim ANSARA dari Primbon Jawa, berikut ini Ramalan Refalhadi yang lahir di hari Minggu legi :

(BACA JUGA:Rekomendasi Ikan Channa Jumbo yang Menawan! Ini 5 Jenis Ikan Snakehead Berukuran Besar yang Unik)

1.  Kesehatan

Refalhady memiliki mongso Kalima. Orang yang lahir pada Mangsa Kalima ini akan memiliki beberapa penyakit yang mengganggunya di masa yang akan datang. 

Penyakit ini biasanya seperti rematik, jantung, ginjal, dan diabetes.Namun tenang saja, ini bisa diatasi dengan berolahraga secara teratur.

(BACA JUGA:Spoiler On Piece 1056, Lord Buggy Membentuk Organisasi Baru dan Suku Mink Menunjuk Pemimpin Baru)

2. Pekerjaan atau karier

Mongso Kalima ini sepertinya gila kerja, pandai mengatur keuangan. Pemilik weton ini sebaiknya mampu mengendalikan diri yang kuat dan selalu berusaha agar tidak emosional  menghadapi persoalan supaya tetap selamat dan sejahtera.


Refalhady Postingan Instagram-Instagram/@refalhady-Youtube

`
Kategori : Supranatural
Sumber : primbon jawa