Tafsir Mimpi Primbon Jawa: 8 Pertanda Mimpi Dapat Rejeki Gedhen! Mulai Pegang Kotoran Sampai Gendong Mayat


ilustrasi mendapatkan rezeki-Pixabay - ranik214400-Pixabay.com

AKSARA KHATULISTIWA - Primbon Jawa adalah kitab yang berisi banyak Ilmu Titen leluhur masyarakat jawa. Salah satu ilmu yang dibahas adalah Tafsir Mimpi.

Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan emosi, perasaan, pikiran, pengelihatan, pendengaran, dan indra lainnya yang terjadi pada saat kita sedang tidur. 

Setiap orang pasti pernah bermimpi, dan bagi sebagian orang, mimpi seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja.

(BACA JUGA:Arti Mimpi Bertemu Diri Sediri, Ternyata Pertanda Gaib Hadirnya Khodam Pendamping)

Namun bagi sebagian orang lainnya, mimpi dianggap sebagai pertanda, firasat, atau Isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga mimpi harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

Ada banyak tafsir mimpi yang mempunyai berbagai makna, salah satunya bisa jadi pertanda akan dapat Rejeki gedhen (rezeki besar).

Berikut Tim AKSARA akan jelaskan beberapa tafsir mimpi berdasarkan paparan kanal YouTube ESA Production: 

(BACA JUGA:Mulutnya Harimaunya! 7 Weton Ini Dijuluk 'Si Pahit Lidah' Oleh Primbon, Ucapan dan Doanya Bisa Jadi Kenyataan)

1. Tafsir Mimpi Melihat burung elang terbang

Burung elang yang terbang ini bagi sebagian masyarakat ini tidak hanya di Jawa saja, bahkan di kawasan Asia. Melihat elang terbang, mempunyai makna bahwa akan mendapatkan rezeki yang berlimpah karena apa cita-citanya akan tercapai.

`
Kategori : Supranatural