Netizen Nekat Ungkap Keganjilan Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2! Mulai Misteri Bunyi Lonceng, Sampai Pusing


Lokasi Syuting Pengabdi Setan--Twitter @drhaltekehalte

AKSARA KHATULISTIWA - Film Pengabdi Setan 2 resmi dirilis pada 4 Agustus 2022 kemarin dan siap 'meneror' penonton-penonton tanah air.

Dilansir dari akun Instagram @jokoanwar, film bergenre horor Pengabdi Setan 2 menceritakan kisah tragis keluarga Rini diperankan oleh Tara Basro, yang memutuskan untuk pindah ke apartemen baru.

Alasan mereka pindah adalah karena mereka mengalami kejadian mengerikan di apartemen pertama mereka yang menyebabkan mereka kehilangan ibu dan bungsu mereka, Ian.

(BACA JUGA:Mau Membuka Aura? Primbon Jawa Sudah Menjelaskan Caranya, Berikut Langkahnya)

Pindah ke apartemen baru memberi mereka harapan untuk menyingkirkan kutukan dan menemukan kedamaian. Tetapi ketika mereka pindah ke apartemen, takdir berkata lain dan mereka menerima teror lain dari makhluk tak terlihat.

Ceritanya juga hampir sama dengan seri sebelumnya, dimana keluarga Rini mengalami kengerian yang mengerikan di rumah lama mereka.

Sutradara telah menambahkan adegan dan isyarat sinematik yang sangat dramatis ke serial film terbarunya, Pengabdi Setan 2. Di sinilah Anda membuat film menggunakan teknologi CGI dan audio dan video sudah dengan teknologi 4K.

(BACA JUGA:Pengabdi Setan 2 Tembus 1 Juta Penonton! Joko Anwar Ajak Kalian Temani Toni dan Pak Ustad )

Tapi cerita filmnya tidak hanya penuh ketegangan, tapi cerita di luar filmnya juga cukup bikin Merinding.

`
Kategori : Gaya Hidup
Sumber : twitter,tiktok