Balenciaga Mengeluarkan 'Tas Sampah' dengan Harga Fantastis! Netizen : Nggak Suka


Produk Baru Tas Balenciaga-Instagram/@myfacewheno_o-Instagram

AKSARA KHATULISTIWA- Balenciaga mengeluarkan desain produk terbaru mirip kantong Sampah dengan harga yang bikin geleng-geleng

Balenciaga merupakan perusahaan fashion yang didirikan di Spanyol oleh Cristobal Balenciaga. Perusahaan terkenal ini menjual tas, sepatu, baju pria maupun wanita dengan berbagai desain.

Produk merk Balenciaga ini terkenal mewah dan harganya lumayan tinggi. Baru - baru ini Balenciaga mengeluarkan desain produk baru berupa Tas polos yang diberi tali  di atasnya dengan varian warna yang berbeda.

(BACA JUGA:Kementerian Luar Negeri Pulangkan WNI Korban Kena Tipu di Kamboja)

Produk tas tersebut dibanderol dengan harga 1790$ yang setara dengan 26-jutaan rupiah. Desain tas Balenciaga dapat dilihat pada gambar di bawah.

Dilansir AKSARA dari laman New York Post, produk tersebut terinspirasi oleh trash bag. Tas serut berkilau yang mewah ini terbuat dari kulit anak sapi dan diberi logo.

Tas ini tersedia dalam varian warna putih, kuning, hitam, dan biru. Produk ini rencananya akan dijual setelah dipromosikan dalam sebuah Pameran the Fall Winter 2022 di Paris.

`
Kategori : Internasional