Girl's Generation SNSD Akan Tampil Perdana Sejak 5 Tahun! Ini Tanggal Resmi Penampilannya


Konsep foto SNSD Comeback 2022--Facebook/SMTOWN Indonesia

AKSARA KHATULISTIWA - Girl group Korea Girls' Generation atau Snsd dikabarkan akan tampil di siaran musik untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Selain itu, juga akan menjadi penampilan pertama didepan para penggemar.

Yoona dan kawan-kawan akan merilis album ketujuh mereka berjudul Forever 1, pada tanggal 8 Agustus 2022 dan memulai aktivitas untuk ulang tahun debut mereka yang ke-15. 

(BACA JUGA:SNSD Umumkan Comeback di Bulan Agustus, Ini Ramalan Weton-nya Menurut Primbon Jawa)

SNSD dikabarkan akan tampil di Mnet 's M Countdown pada 11 Agustus dan SBS Inkigayo pada 14 Agustus untuk panggung comeback mereka dalam album ketujuh, "FOREVER 1".

Lagu baru ini adalah lagu pop dance dengan melodi energik yang mengungkapkan cinta yang mereka miliki untuk orang-orang yang telah memberi mereka kekuatan.

Selain itu, album baru ini tidak hanya menduduki puncak tangga lagu domestik, tetapi juga tangga lagu internasional dan membuktikan popularitas dan pengaruh mereka yang tidak berubah.

(BACA JUGA:Dikabarkan Akan Comeback, Berikut 3 Fakta Menarik SNSD yang Akan Rilis Lagu Ini di Hari Spesial)

Album SNSD bertajuk Forever 1 ini merupakan perayaaan ulang tahun debut yang ke-15 dan juga perilisan album pertama mereka dalam lima tahun.

Selama lebih dari satu dekade, grup ini telah merekam mega hits dan menyapu industri musik K-Pop.

Di sisi lain, album baru mereka akan mulai pre-order baik secara online maupun offline mulai tanggal 25 Juli. Bagaimana Sone, jangan lupa nantikan comeback pertama mereka ya!

 

(Anum Rini)

`
Kategori : Internasional
Sumber : koreaboo