BLACKPINK Siapkan World Tour di 4 Benua, Mulai Arab Saudi sampai Indonesia! Ini Daftar Lokasinya


Poster World Tour Blackpink --instagram/ yg_entertaintment

AKSARA KHATULISTIWA - Girl group Korea, Blackpink mengkonfirmasi jadwal konser Born Pink pada Senin (8/8/22) pukul 22.00 WIB dengan merilis sebuah poster. 

Tur Dunia dengan skala besar ini akan menjadi tur terbesar dalam sejarah BLACKPINK.

Tur dunia ini diperkirakan akan memobilisasi sekitar 1,5 juta penonton, dan membuat penggemar di seluruh dunia antusias.

(BACA JUGA:Tanggal Rilis Lagu Comeback Terbaru PINK VENOM BLACKPINK )

Poster jadwal tur dunia BLACKPINK tersebut berisi informasi tentang pertunjukan di kota-kota di empat benua Asia, Amerika, Eropa, dan Australia akan dimulai Oktober 2022.

Tur dimulai di Seoul pada 15 dan 16 Oktober dan bergerak ke Dallas, Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, dan Los Angeles di Amerika Utara.

(BACA JUGA:YG Entertainment Tak Main-Main! 2 MV BLACKPINK Bakal Jadi Video Musik Termahal yang Pernah Diproduksi)

Selanjutnya, BLACKPINK akan menghiasi akhir tahun di Eropa. London, Barcelona, ​​​​Cologne, Paris, Berlin dan Amsterdam. Setelah itu, Blackpink akan bertemu dengan penggemar lokal di Bangkok, Hong Kong, Riyadh, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, Manila, Singapura, Melbourne, Sydney, dan Auckland mulai Januari hingga Juni tahun depan.

Antusiasme penggemar global telah memanas untuk tur dunia skala terbesar. Saat kalimat 'AND MORE' terlihat pada akhir poster, rasa ingin tahu dan antisipasi para penggemar kian membara karena memungkinkan kota tambahan.

`
Kategori : Internasional
Sumber : news naver