Seohyun Positif Covid, Girl's Generation Batal Tampil di Acara Musik Bulan Agustus 2022


Seohyun di Jinxed At First, KBS 2TV--

AKSARA KHATULISTIWA - Girls Generation dikabarkan telah membatalkan promosi acara musik mereka yang dijadwalkan untuk minggu ini.

Hal ini dikarenakan Seohyun terkonfirmasi positif COVID-19 pada 9 Agustus 2022. Akibatnya, seluruh kegiatan Girls Generation akan dihentikan sementara.

(BACA JUGA:SNSD Umumkan Comeback di Bulan Agustus, Ini Ramalan Weton-nya Menurut Primbon Jawa)

Alhasil, Gilrs Generation tidak punya pilihan selain membatalkan penampilan yang dijadwalkan pada episode 11 Agustus mendatang dari Mnet " M Countdown " dan acara musik Sbs " Inkigayo" pada 14 Agustus yang akan menandai promosi acara musik pertama mereka sebagai sebuah grup dalam lima tahun.

(BACA JUGA:Dikabarkan Akan Comeback, Berikut 3 Fakta Menarik SNSD yang Akan Rilis Lagu Ini di Hari Spesial)

Sebagai konfirmasinya, Girls Generation memberikan pernyataan sebagai berikut:

Halo.

Seohyun didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (9 Agustus).

Oleh karena itu, Seohyun segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini sedang mendapatkan perawatan dan istirahat, dan promosi acara musik Girls Generation yang dijadwalkan untuk minggu ini (“M Countdown,” “Inkigayo”) mau tidak mau telah dibatalkan. Kami meminta pengertian penggemar.

Terima kasih.

(BACA JUGA:Girl's Generation SNSD Akan Tampil Perdana Sejak 5 Tahun! Ini Tanggal Resmi Penampilannya)

Sementara itu, Seohyun melalui Instagram Stories secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar dan rekan satu bandnya setelah pengumuman tersebut.

`
Kategori : Internasional
Sumber : koreaboo