Kisah Maudy Ayunda Menerpa Hujan Lebat di Gangnam, Seoul! Terjebak Macet Selama 2 Jam Lebih


Maudy Ayunda meyakinkan penggemarnya bahwa dia dan Jesse Choi, baik-baik saja --Instagram @maudyayunda

AKSARA KHATULISTIWA - Aktris Maudy Ayunda meyakinkan para penggemarnya bahwa dia dan  suaminya, Jesse Choi, baik-baik saja setelah hujan lebat dan Banjir bandang melanda Seoul pada Senin (8/8) malam.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi diketahui berada di Seoul, Korea Selatan selama beberapa hari terakhir. Hingga Senin malam (8/8), hujan deras disertai banjir besar melanda Seoul, termasuk kawasan Gangnam yang terkenal itu.

"Terima kasih banyak kepada teman-teman yang telah mencemaskan kami. Sebenarnya di Seoul tadi malam hujannya deres banget, sih," ujar Maudy Ayunda dalam video Instastory yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (9/8).

(BACA JUGA:Weton yang di Hormati oleh Makhluk Gaib, Apakah Wetonmu Termasuk? )

"Dan kami merencanakan makan malam, dan kami terjebak di jalan selama dua jam, tidak bergerak. Ini sebenarnya kejadian yang sangat langka di Seoul." Jelas maudy.


Banjir Seoul menenggelamkan rumah, gedung, dan [email protected]

Tapi Kami dalam keadaan aman dan masih mengharapkan hujan lebat hari ini. Terima kasih atas kecemasan dan memeriksa keadaan kami. Kami baik-baik saja,” kata Maudy Ayunda.

Banjir yang melanda Seoul dan wilayah Korea Selatan lainnya pada Senin (8/8) menyebabkan tujuh orang tewas dan enam orang hilang.

(BACA JUGA:Banjir Seoul Tewaskan 7 Orang, BMKG Korea Selatan Sebut Curah Hujan Terburuk Sejak 80 Tahun Terakhir!)

Di Seoul, 5 orang meninggal dan 4 orang hilang. Sementara itu, dua orang meninggal dan dua orang hilang di Provinsi Gyeonggi.

`
Kategori : Internasional
Sumber : instagram