Spoiler One Piece 1057! Diprediksi Ada Kemunculan Sosok Misterius Setelah Caribou, Seperti Apa Wujud Pluton?


Caribou - One Piece-telegram @fakta one piece-telegram @fakta one piece

AKSARA KHATULISTIWA - Halo sobat Aksaranime, bagaima sensasi dari chapter terbaru pekan kemarin? Tentunya membuat semua penggemar merasa takjub dngan kemampuan Akagami yang mulai diperlihatkan dong.

Namun selanjutya, apa yang terjadi pada One Piece chapter 1057 mendatang? Kelompok bajak laut Mugiwar, bajak Law, dan juga bajak laut Kid saat ini bersiap untuk kembali melanjutkan petualangan seru mereka.

Dalam seri One Piece, Arc Wano menjadi alur cerita yang panjang dan menegangkan bagi semua orang. Mereka harus berjuang dan bertarung untuk menghadapi dua Yonko yang luar biasa, Kaido dan Big Mom.

(BACA JUGA:Berikut 3 Jenis Channa Asli India, yang Terakhir Seperti Jenis Channa Marulius Asli Indonesia)

Dalam pertarungan demi mengalahkan kedua Yonko tersebut akan menjadi salah satu momen yang paling bersejarah.

Dalam chapter sebelumnya yaitu 1056, kita melihat bagaimana ketiga bajak laut Generasi Terburuk menentukan tujuan mereka selanjutnya. Masing-masing memiliki arah yang berbeda.

Kid sendiri menyatakan bahwa dia akan mencari seseorang dengan bekas luka bakar. Siapa sosok tersebut? Sayangnya, sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri besar.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1056 Reddit: Judul 'Cross Guild', Ada Apa dengan mantan Shichibukai? Simak Pembahasannya)

Selain itu terdapat pula misteri lainnya, yaitu Caribou yang tiba-tiba muncul dan mendengar apa yang Kru Topi Jerami bahas. Dia mendengar tentang Road Poneglyph dan juga tentang Pluton.

`
Kategori : hobi