Army Merapat! Ini Dia 10 Buku yang Dibaca oleh Oppa BTS, Buku Favorit Suga Berat Banget Bestie!


membaca buku --pixabay

AKSARA KHATULISTIWA - Bagi para generasi millennial ataupun gen z pasti sudah tidak asing lagi dengan nama groupband asal korea selatan yang sangat mendunia, siapalagi kalau bukan Bts.

Groupband yang memborong banyak prestasi international ini memang layak untuk dijadikan panutan dari setiap penggemarnya. 

Tak hanya pandai dalam olah vocal dan raga, para members BTS juga dikenal sebagai pencinta sastra. Banyak Rekomendasi Buku yang direkomendasikan oleh para membersnya.

(BACA JUGA:Resmi Bercerai! Nathalie Holscher akan Terima 2 Mobil dan 1 Rumah dari Sule)

Berikut adalah beberapa daftar nama buku yang direkomendasikan oleh member BTS dilansir dari timesofindia.com :


Namjoon BTS-Instagram Namjoon-https://www.instagram.com/btsnamjoon/

1.‘Demian’ By Hermann Hesse

Namjoon alias. RM, leader BTS, dia sering membagikan bacaan favoritnya. 'Demian' Oleh Hemann Hesse adalah salah satu rekomendasi bukunya. Semua member BTS telah membaca buku ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Soompi, sang Rap Monster mengaku banyak mendapat inspirasi dari buku ini.

(BACA JUGA:Resmi Bercerai! Nathalie Holscher akan Terima 2 Mobil dan 1 Rumah dari Sule)

“Kami merasa bahwa ada banyak kesamaan antara bagian 'Demian ' dan hal-hal yang ingin kami katakan. Jadi kami menggunakan banyak objek dan elemen dari 'Demian' di foto jaket dan video musik kami.” terang Namjoon.

Album BTS 2016, WINGS, sangat dipengaruhi oleh Demian . Leader Bangtan Boys, RM, juga terlihat membaca buku di belakang panggung selama syuting video musik pada tahun 2015.

Diterbitkan pada tahun 1919, Demian menceritakan kisah dramatis tentang keturunan Emil Sinclair yang masih muda dan penurut—dipimpin oleh teman sekolahnya yang dewasa sebelum waktunya, Max Demian—ke dalam dunia kejahatan kecil yang rahasia dan berbahaya serta pemberontakan melawan konvensi dan akhirnya kebangkitan diri sendiri.

(BACA JUGA:Kaesang Pangarep Diramalkan akan Kaya Raya, Simak Penjelasannya Menurut Primbon Jawa)

Novel klasik ini berbicara tentang spiritualitas dan mengeksplorasi konflik pribadi kita dalam kaitannya dengan lingkungan di sekitar kita.

`
Kategori : Internasional