CCTV Ungkap Kejanggalan dalam Kasus Brigadir J


Brigadir J-Instagram -Nofriabsyahyoshuahutabarat

AKSARA KHATULISTIWA - Ditemukannya kejanggalan dari CCTV pada saat kejadian pembunuhan Brigadir J ini bisa membantu penyelidikan kasus tewasnya Brigadir J.

Setelah sekian lama diperbincangkan, akhirnya Ferdy Sambo diresmikan menjadi tersangka pembunuhan dan ditemukannya bukti-bukti lain terkait peristiwa pembunuhan ini.

(BACA JUGA:Lirik Lagu Bendera Cokelat, Bernuansa Kemerdekaan Jelang HUT RI 17 Agustus 1945)

Kasus Pembunuhan Brigadir J hampir menemukan titik terang dengan diungkapnya kejadian di hari pembunuhan lewat CCTV.

Dikutip tim AKSARA dari Youtube Anjas Asmara di Thailand, terdapat CCTV yang menunjukkan keberangkatan brigadir Joshua dan ibu Putri dari Magelang di hari Jum'at, 8 Juli 2022.

Hari itu merupakan hari yang sama dengan peristiwa ditembaknya Brigadir J pada pukul 5 sore. Pada hari itu juga diduga mereka dalam perjalanan dari Magelang ke rumah Pribadi di Jakarta Selatan hingga ke Rumah Sakit Polri Kramatjati.

(BACA JUGA:Terungkap! Motif Ferdy Sambo Rencanakan Pembunuhan Brigadir J, Emosi Gara-Gara Laporan Istrinya)


CCTV Magelang-Tangkapan layar Anjas Asmara di Thailand-Youtube

Mereka berangkat dari jam 9 lebih 38 menit tepat di Simpang Kebonpolo, Magelang. Disitu terlihat 1 mobil patwal serta 2 mobil hitam MPV dan SUv dalam CCTV.

Mobil hitam SUV ini adalah mobil yang ditumpangi ibu Putri (istri Ferdy Sambo)dan Brigadir Joshua. 

(BACA JUGA:Lirik Lagu Indonesia Pusaka Ciptaan Ismail Marzuki Beserta Maknanya Lengkap )

Namun, hal tersebut berbeda dengan pernyataan ketua Komnas HAM yang mengatakan bahwa bahwa pukul 10.00 ibu putri berangkat dari Magelang.

Pernyatan Komnas HAM tersebut juga selaras dengan tim kuasa hukum Brigadir J yang mengatakan bahwa Brigadir J sempat mengirimkan pesan ke keluarganya untuk tidak dihubungi karena sedang mengawal ibu Putri dari Magelang menuju Jakarta  

Dalam Rekaman Cctv, tampak ibu Putri yang keluar dari rumah dinas ke rumah pribadi membutuhkan waktu 18 menit saja  dan di jam itu pula detik-detik terjadinya eksekusi pada brigadir J.

(BACA JUGA:Lirik Lagu Mengheningkan Cipta Beserta Pencipta dan Makna Jelang HUT RI KE- 77)

`
Kategori : Nasional