Link Live Streaming Final Piala AFF U-16, Vietnam vs Indonesia: Duel Adu Strategi Untuk Rebut Gelar Juara


Bima Sakti dalam Press Conference jelang semi final AFF U-16 Boys Championship 2022 pada Selasa (9/8) di Hotel Rich, Sleman, Yogyakarta.-Bima Sakti-pssi.org

AKSARA KHATULISTIWA - Berikut jadwal dan Link Live Streaming Final Piala Aff U-16 2022 Vietnam melawan Timnas Indonesia u-16, Jum'at (12/8).

Dalam pertandingan pamungkas antara Vietnam menghadapi timnas u-16 akan berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 20.00 WIB.

Walaupun beberapa waktu lalu timnas Indonesia sudah pernah mengalahkan Vietnam di babak fase grup, anak asuhan Bima Sakti itu nanti diprediksi akan berjuang untuk merebut gelar juara.

Seperti yang kita ketahui, pada duel perebutan tiket Semifinal Piala AFF U-16 2022 Grup A, Vietnam berhasil ditumbangkan oleh timnas Indonesia dengan skor tipis 2-1.

Meski sempat kebobolan terlebih dahulu di menit ke 42, namun akhirnya timnas Indonesia mampu membalasnya lewat Arkhan Kaka Putra di menit 51 dan Nabil Asyura pada menit 55.

(BACA JUGA:Trending di Twitter, Alfeandra Dewangga Diduga Selingkuh Dan Putus Dari Tunangannya! Netizen: Si Paling Tampan)

Selain berstatus sebagai tuan rumah dan tampil dihadapan ribuan pendukungnya tentu akan menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi timnas Indonesia.

Akan tetapi, sang pelatih Bima Sakti mengakui bahwasannya dalam pertandingan nanti akan diprediksi sedikit berbeda dari fase penyisihan grup sebelumnya.

Namun, Bima Sakti juga menegaskan jika duel nanti akan menjadi momen terbagi bagi para pemain dan sekaligus sebagai hadiah kemerdekaan RI.

Dalam usaha mengejar target juara, pasukan garuda muda rupanya juga dipastikan berada di kondisi yang sangat fit, semua pemain bisa diturunkan saat menghadapi Vietnam nanti malam.

Berbeda dengan Vietnam, tim muda The Golden Star itu harus bermain pincang di partai puncak nanti, sebab terdapat dua pemain andalannya dipastikan akan absen.

(BACA JUGA:Hasil Piala AFF U-16 2022 : Garuda Muda Berhasil Bantai Singapura 9-0 Dan Menggeser Posisi Vietnam)

Kedua pemain tersebut yakni kiper utama Pham Dinh Hai yang mengalami cidera dan sang pencetak tiga gol Hoang Cong Hau yang mendapat kartu merah saat semifinal.

Selain itu juga, sang pelatih Vietnam juga dipusingkan dengan kekhawatiran mengenai tekanan pada para pemainnya.

Pada pertemuan sebelumnya, para pemain Vitnam sudah mendapatkan tekanan dari suporter ketika menjalani masa pemanasan.

Bahkan sempat terjadi sebuah lemparan kemasan minuman ke pemain, yang di khawatirkan bisa berpengaruh juga pada aspek keselematan.

Berikut prediksi susunan pemain dan link live streaming Vietnam vs Indonesia, pada Final Piala AFF U-16 2022, Jum'at (12/8/2022) pukul 20.00 WIB:

(BACA JUGA:Jelang Laga AFF U18 Women's 2022 Indonesia Vs Thailand, Begini Prediksi Netizen +62)

Vietnam U-16: Do Quyen Anh; Vi Dinh Thuong, Khuc Trung Hieu, Nguyen Cong Phuong, Le Duc Phat, Nguyen Xuan Toan, Nguyen Huu Trong, Huynh Van Danh, Le Dinh Long Vu, Phan Thanh Duc Thien, Nguyen Trung Nguyen;

Pelatih: Nguyen Quoc Tuan

(BACA JUGA:Usai Berhasil Menekuk Kuwait di Kandangnya, Kini Permainan Timnas Indonesia Disoroti Oleh Pelatih Yordania! )

Indonesia U-16: Andrika Fathir; Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah, Kafiatur Rizky, Narendra Tegar, Sultan Akbar, Riski Afrisal, Arkhan Kaka Putra, Nabil Asyura;

Pelatih: Bima Sakti 

Link live streaming Final Piala AFF U-16: Vietnam vs Indonesia

AK

`
Kategori : Olahraga