Lama Dinanti, Raisa Umumkan Konser Tunggalnya pada 2023 Mendatang! YourRaisa Pasti Senang Mendengar Kabar Ini


Tangkapan Layar Raisa Terjebak Nostalgia MV-raisa6690-YouTube raisa6690

AKSARA KHATULISTIWA - Kabar baik bagi para Fans Raisa. Konser yang sempat lama tertunda akhirnya segera diadakan.

Dilansir AKSARA dari akun instagram raisa, @raisa6690 dan pada  @Juni Concert pada 10 Agustus 2022 kemarin, mengumumkan bahwa konser tunggal raisa yang sempat tertunda di tahun 2020 kini akan hadir digelar pada bulan febuari 2023 mendatang. 

 “2020, kita memiliki mimpi yang sangat besar, tetapi seperti mimpi yang lainnya, untuk mencapainya kita harus mengatasi tantangan besar di sepanjang jalan. 2021, tantangan-tantangan itulah yang membentuk kita saat ini.

(BACA JUGA:Drama Terbaru Park Min Young! Ini Dia Sinopsis Drakor Love In Contract yang Tayang Bulan September)

Lebih keras, lebih kuat dan termotivasi. 2022, dunia baru adalah penyembuhan itu pertanda bagi kita untuk melanjutkan mimpi yang kita bentuk.” Begitu ungkapan raisa dalam portingan terbaru di akun instagram miliknya


--screenshoot postingan instagram raisa

(BACA JUGA:Bertabur Bintang! Variety Show TVING Youth MT Hadirkan Para Langganan Drakor, Simak Jadwal Tayangnya)

“Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bugn Karno” resmi akan dilaksanakan pada tahun 2023 setelah sempat tertunda dua tahun lalu akibat adanya pandemic covid 19.

Juni concert selaku promotor belum mengumumkan tanggal pasti dari konser tunggalnya ini. Namun adanya kabar ini disambut baik oleh para penggemarnya yang telah menantikan konser ini dua tahun lamanya. 

`
Kategori : Nasional