4 Weton Ini Gampang Kesurupan dan Dirasuki Khodam Menurut Primbon Jawa! Salah Satunya Disukai Khodam Naga Emas


Ilustrasi Kesurupan-PikiSuperstar @Freepik-

AKSARA KHATULISTIWA - 4 Weton yang mudah Dirasuki Makhluk Halus ini bikin orang di sekitarnya jadi ikut merinding.

Manusia yang diikuti oleh makhluk halus akan merasa tidak nyaman, tidak sadarkan diri, dan mengalami pegal atau sakit di bagian tubuh tertentu.

Tidak semua orang bisa dengan muah dirasuki makhluk halus.Kondisi dan karakter tertentu dalam diri seseorang bisa menyebabkan makhluk halus merasuki tubuh orang yang mereka suka.

(BACA JUGA:Hoki Selamat Dunia Akhirat! 5 Weton yang Dilindungi dari Marabahaya, Sial dan Musibah)

Adapun pembacaan karakter tersebut dapat diramalkan dengan Primbon Jawa. Primbon Jawa merupakan warisan leluhur jawa yang digunakan untuk meramalkan jodoh, kesehatan, rezeki, termasuk pembacaan karakter seseorang.

Primbon Jawa dibuat berdasarkan kalender Jawa. Dikutip dari Primbon Jawa, berikut ini merupakan karakter masing-masing weton yang suka dirasuki makhluk halus :


ilustrasi khodam dewi putri kencana-pixabay-pixabay

1.  Weton Jum'at Legi

Karakter orang yang lahir pada Jum'at Legi biasanya keras kepala dan memiliki emosional yang kuat.

Ketika sesorang sedang dirasuki, orang yang lahir di Jum'at Legi bisa mendadak sakti dan bisa mengobati penyakit tertentu.

(BACA JUGA:Solusi Pelunas Hutang AkuLaku dan Kredivo! Amalan Untuk Mengatasi Tunggakan Kredit, Cukup Lakukan Hal ini )

Kelahiran wanita Jum'at Legi akan disukai oleh Dewi Sri karena dipercaya bisa menambah kemakmuran dan rezeki. Apabila  kelahiran pria di Jum'at Legi  kesurupan, menggambarkan besarnya rezeki yang melimpah.

2. Kamis Wage

Sifat weton Kamis Wage adalah pemarah dan teguh pendirian. Weton ini bisa membuat makhluk halus dan sesama manusia terpesona.

(BACA JUGA:Hindari Berhubungan dengan 4 Weton Ini, Suka Ghosting dan Tukang Selingkuh )

Weton Kamis Wage apabila dirasuki makhluk halus, maka akan berpotensi mengalami stres. Perkataan orang Kamis Wage yang keluar dari mulut dijamin akan menjadi kenyataan.

`
Kategori : Supranatural
Sumber : primbon jawa