Para Penggemar Drakor Jangan Sampai Ketinggalan, Inilah Spoiler Episode 4 Drama If You Wish Upon Me


--Soompi

AKSARA KHATULISTIWA - Dilansir dari Soompi.id, Salah satu drama korea terbaru yang tengah on going, yaitu "If You Wish Upon Me" telah membagikan preview yang menggetarkan hati dari episode berikutnya! 

"If You Wish Upon Me" adalah drama KBS yang terinspirasi oleh organisasi aktual di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang berada dalam stuasi kehidupan sulit yang penuh dengan perjuangan.

(BACA JUGA:BTS Menjadi Artis yang Paling Banyak Ditonton di Youtube )

Namun, ketika dia akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan berbagai keinginan pasien. 

Disisi lain, Sooyoung membintangi drama sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat yang tangguh dan ceria di rumah sakit yang terobsesi dengan olahraga, sementara Sung Dong Il berperan sebagai Kang Tae Shik, kepala sukarelawan Tim Genie.

(BACA JUGA:Link Nonton Sayap-Sayap Patah, Film Baru Nicholas Saputra dan Ariel Tatum! Bukan LK21 Apalagi IndoXXI)

Penasaran dengan episode lanjutan dari drama ini? Berikut sedikit spoiler dari episode 4 "If You Wish Upon Me".

Sebelumnya, Kang Tae Shik berjanji untuk memenuhi keinginan terakhir Im Se Hee (Park Jin Joo), yaitu bernyanyi di panggung yang sama dengan aktor musikal favoritnya Pyo Kyu Tae (Min Woo Hyuk).

Kang Tae Sik dan Yoon Gyeo Re mengalami berbagai kesulitan untuk mencoba bertemu dengannya, tetapi mereka terus menghadapi kegagalan demi kegagalan.

(BACA JUGA:Media Asing soroti Prabowo Subianto yang Maju Pilpres 2024)

Itu tidak membantu bahwa Pyo Kyu Tae sebenarnya adalah bintang sombong yang hanya memikirkan dirinya sendiri. 

Menjelang episode mendatang, "If You Wish Upon Me" memberikan preview dimana Team Genie berusaha sekuat tenaga untuk mengabulkan keinginan Im Se Hee.

Semua orang berada di tengah-tengah berlatih untuk musikal.

(BACA JUGA:Tolak Model 'Negara Baru' Ala China, Taiwan Tegaskan Hanya Rakyat yang Berhak Menentukan Masa Depan Negaranya)

Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo menciptakan tawa dengan ekspresi dan gerak tubuh mereka yang canggung, tetapi mereka membuat jantung sang penonton baper dengan eye contact mereka yang geli. 

Tim produksi menggoda, "Di episode 4, Team Genie akan mencoba untuk berada dalam musikal untuk Im Se Hee, pasien termuda yang sakit parah."

Mereka meminta pemirsa untuk menantikan bagaimana bintang top Pyo Kyu Tae dan Team Genie akan berkolaborasi untuk penampilan yang penuh semangat. 

Jangan sampai ketinggalan, drama korea "If You Wish Upon Me" hadir setiap Rabu dan Kamis. 

 

`
Kategori : Internasional