Teror Ghaib Susan Sameh Sampai Sakit Setengah Mati, Netizen:Merinding Parahhh


Paranormal Experience Raditya Dika-Tangkapan Layar Youtube Raditya Dika-Youtube

AKSARA KHATULISTIWA - Susan Sameh mengaku pernah mendapatkan teror mistis yang menyeramkan sampai merasa seperti mau meninggal.

Teror mistis yang menyerang Susan Sameh membuatnya sering sakit. Ia mengungkapkan sering mendapatkan kiriman dan kejadian aneh di rumahnya.

(BACA JUGA:Buat Kalian yang Mau Jalan- Jalan ke Cina, 5 Angka Ini Ternyata Punya Mitos Tersendiri Lho! Simak)

Dikutip tim AKSARA dari video Youtube Raditya Dika pada 20 Agustus 2022, Susan Sameh pernah sakit parah namun tak kunjung sembuh.

Awalnya, ia merasa kalau ia sakkit bisa saja. Akan tetapi sejak ia mendapatkan kiriman berupa kertas misterius yang ternyata berkaitan dengan hal ghaib, ia merasa kalau penyakit yang ia alami bukanlah penyakit biasa.

Wanita berdarah campuran Mesir-Tionghoa itu mengungkapkan bahwa ia sangat merasa kesakitan dan rasanya sampai seperti mau meninggal. 

(BACA JUGA:Harga OOTD BLACK PINK di MV Pink Venom, YG Entertainment Menghabiskan 160 Juta)

Ia mendapatkan kiriman berupa remasan kertas yang dilipat-lipat dan dibungkus menggunakan plastik. Di dalam gambar tersebut terdapat nama susan sameh dan gambar misterius.


Kirman Ghaib Kertas Misterius-Tangkapan Layar Youtube Raditya Dika-Youtube

Susan sameh pun mengkonsultasikan hal tersebut ke paranormal Sara Wijayanto, guru pesantren, dan seorang anak kecil. Setelah berkonsultasi, ketiganya memberikan jawaban yang sama.

(BACA JUGA:Selain di Film Mencuri Raden Saleh, Lukisan Raden Saleh Ini Juga Berharga Fantastis! Cek Harganya Disini)

'...jadi katanya ini tulisan Bismillahirohmanirohim. Terus di sini ada nama aku Susan Sameh terus disini itu kayak dia nulisin biar sakit, kalau bisa sampai mati gitu dan aku itu diikat' kata Susan Sameh menjelaskan maksud gambar itu.

Menurut informasi yang ia dapatkan dari Sara Wijayanto, ada orang yang tidak suka dan iri dengan Susan Sameh sehingga ia mengirimkan Kiriman Ghaib itu supaya sakit dan cepat mati.

Sebelum kertas tersebut ditemukan, ia mengaku sampai sakit selama 2 minggu. Aktris cantik itu juga bercerita kepada Raditya Dika kalau ia juga mendapatkan kiriman berupa tanah kuburan.

(BACA JUGA:Hadirkan Pemain dan Permainan Baru, Squid Game 2 Siap Rilis Tahun 2023)

`
Kategori : Gaya Hidup
Sumber : youtube