Brand reputation Rangking! Inilah List Anggota Boy Group yang Diumumkan, Apakah Bias Kalian Termasuk?


--soompi.com

AKSARA KHATULISTIWA - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputation bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup!

Brand reputation adalah persepsi atau pendapat pelanggan, stakeholder, dan pangsa pasar melihat brand perusahaan secara keseluruhan.

Pemeringkatan tersebut ditetapkan melalui analisis indeks partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan kesadaran masyarakat terhadap 703 anggota boyband, menggunakan big data yang dikumpulkan dari 20 Juli hingga 20 Agustus. 

Dilansir dari soompi.com, Jimin BTS mempertahankan posisinya di bagian atas daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 6,009,493, menandai bulan ke-43 berturut-turut tetap menjadi di No. 1.

(BACA JUGA:Gokil! Blackpink 'Pink Venom' Raih 15 Juta Views Dalam 2 Jam Setelah Rilis! Sukses Bikin Blink Teriak Online)

Rangking tertinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk "Bad Decisions," "ARMY," dan "Jimin effect," sementara istilah terkait peringkat tertingginya termasuk "rilis," "berkolaborasi," dan "menulis." Analisis positif-negatif Jimin juga mengungkapkan skor 87,50 persen reaksi positif.

Cha Eun Woo dari ASTRO naik ke posisi kedua untuk Agustus dengan indeks reputasi merek 4,934,171, menandai peningkatan 17.89 persen dalam skornya sejak bulan lalu.

Jungkook BTS mempertahankan posisinya di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 4.620.074, sementara rekan satu bandnya V berada di urutan keempat dengan indeks 4.338.392.

Akhirnya, NU'EST dan Wanna One's Minhyun melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 3,900,101.

`
Kategori : Internasional