Spoiler One Piece Chapter 1058: Terungkap, Harga Bounty Bos Cross Guild dan Kru Mugiwara! Buggy di Atas Luffy


Cross Guild Buggy, Mihawk, dan [email protected] @ZAIDJURU

AKSARA KHATULISTIWA - Manga One Piece chapter 1058 sedang tinggi-tingginya di kalangan para fans yang sedang mencari informasi terbaru.

Terutama terkait dengan nilai Bounty para karakter penting dalam manga ini, karena harga buronan merupakan patokan utama bagi penggemar untuk mengukur seberapa kuat atau seberapa berpengaruhnya sebuah karakter.

Setelah bertahun-tahun berpetualang, arc Wanokuni akhirnya berakhir, yang mana membuat penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk cerita One Piece.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1058 Reddit: Terungkap! Siapa Pemimpin dari Cross Guild dan Kemunculan Dokter Vegapunk)

Meskipun tidak ada informasi baru tentang bab ini yang dirilis, namun diketahui bocoran dari spoielr One Piece chapter 1058 mulai beredar di Twitter.

Sebagaimana informasi yang akan tim Aksara bagikan kali ini yaitu bekaitan dengan harga atau nilai buronan dari beberapa karakter penting. Diataranya yaitu petinggi kru mugiwara dan pendiri dari organisasi baru Cross Guild.

Seperti yang telah disebutkan di atas, bocoran dari preview One Piece Chapter 1058 dibagikan di Twitter oleh berbagai leaker yang dikenal.

(BACA JUGA:Tips Hemat Biaya Pakan Ikan Hias dengan Kultur Infusoria, Cuma Pakai Air Tawar dan Daun Pisang)

Namun, kebocoran tersebut tidak mengandung informasi yang relevan tentang peristiwa yang akan terjadi di bab ini.

`
Kategori : hobi