Link Nonton Drama Korea If You Wish Upon Me EP 6! legal, bukan IndoXXI, LK21, maupun Rebahin


If You Wish Upon [email protected]

AKSARA KHATULISTIWA - Artikel kali ini akan membahas mengenai link nonton serta sinopsis dari drama asal Korea dengan judul If You Wish Upon Me yang bisa Anda akses secara legal, bukan IndoXXI, LK21, maupun Rebahin dengan subtitle Indonesia dan resolusi Full HD.

Stasiun Televisi Nasional Korea Selatan, KBS2 kembali menghibur pemirsa dengan membawakan drama romantis terbaru mereka berjudul If You Wish Upon Me yang resmi tayang pada Rabu, 10 Agustus kemarin.

(BACA JUGA:Link Nonton Drakor dan Sinopsis All of Us Are Dead! bukan IndoXXI, LK21, Maupun Rebahin)

Drama Korea If You Wish Upon Me disutradarai langsung oleh Kim Yong Wan yang juga melahirkan karya-karya seperti The Cursed (2020) dan The Cursed: Dead Man's Prey (2021), sedangkan naskah drama Koreanya ditulis oleh Jo Young Soo.

If You Wish Upon Me mengisahkan seorang pemuda dengan masa lalu bermasalah yang telah berjuang sepanjang hidupnya, memasuki rumah sakit atas perintah layanan masyarakat.

Adapun deretan bintang yang melakoni drama korea tersebut yakni Ji Chang-wook, Sung Dong-il dan Choi Soo-young.

(BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea Good Job Full HD 1080p, Legal dan Anti Buffering, Saatnya Tinggalkan Dutafilm)

Tak sampai situ, drama Korea If You Wish Upon Me merilis hingga 16 episode dengan rata-rata durasi 70 menit, serta tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Yuk simak sinopsis drama korea dan link nonton film If You Wish Upon Me sub indo full movie yang dapat kalian akses di bawah ini.

`
Kategori : Gaya Hidup