Park Eun Bin Bagikan Arti Drama Extraordinary Attorney Woo dan Kesulitan Perankan Woo Young Woo Baginya


Park Eun Bin jelaskan kesulitannya memerankan karakter berbeda di “Extraordinary Attorney Woo”--instagram/ @eunbining0904

AKSARA KHATULISTIWA - Park Eun Bin baru-baru ini berbicara mengenai “Exraordinary Attorney Woo,” apa arti drama itu baginya, dan lebih banyak lagi dalam sebuah wawancara dengan ET News.

Dalam drama hit ENA “Extraordinary Attorney Woo,” Park Eun Bin berperan sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan firma hukum besar.

(BACA JUGA:Sukses Besar! Joo Hyun Young Extraordinary Attorney Woo Menang Award Ceremony!)

Mengingat popularitas acara yang luar biasa, Park Eun Bin ditanya apakah ia merasakan perbedaan dari sebelum dan sesudah tayangnya drama tersebut. Park Eun Bin menjawab, “Meskipun benar bahwa saya berusaha keras dalam drama, saya menyerahkan popularitas kepada pemirsa setelah siaran dan tidak memiliki harapan.”

Dia melanjutkan sambil tertawa, “Saya agak takut dengan respons yang tidak terduga dan meledak-ledak tepat setelah siaran. Secara pribadi, saya pikir saya hidup dengan cara yang sama tetapi saya lebih sering dimintai tanda tangan.”

(BACA JUGA: Rahasia Kecantikan Park Eun Bin, Pemeran Extraordinary Attorney Woo)

Melihat kembali keputusannya untuk membintangi drama, Park Eun Bin memberikan 'curhatannya' dalam memerankan Pengacara Woo.

“Mereka mengatakan bahwa menjadi seorang aktor berdiri di garis depan kritik tetapi ketika saya membaca naskahnya, rasanya sangat sulit. Terutama saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengambil karakter yang perlu didekati tanpa prasangka.” Terang Park.

`
Kategori : Internasional
Sumber : soompi.com