Rosé BLACKPINK Ungkap Hubungan Manis Bersama Ibunya Di Masa Lalu, Berkat Jadi New Global Ambassador Sulwhasoo!


Ilustrasi KPOP Idol - BLACKPINK Rose, Instagram @roses_are_rosie--

AKSARA KHATULISTIWA - Rose Blackpink kini ditetapkan sebagai new Global Ambassador Sulwhasoo, merek perawatan kulit terkenal Korea.

Selain menjadi duta global yang mengagumkan bagi mereka, hubungan Rosé dengan merek tersebut ternyata memiliki hubungan spesial di masa kecilnya.

Ini bermula ketika dia tinggal di New Zealand dan Australia, ibu Rosé BLACKPINK sangat menyukai produk Korea, seperti Sulwhasoo menjadi salah satu favoritnya.

(BACA JUGA:Pecahkan Guinness World Records, Ternyata Weton Rosé BLACKPINK Dipenuhi Hoki! Simak Penjelasannya)

Bagi Rosé, ibunya selalu menjadi pahlawan dan panutannya, dan dia tidak pernah ragu untuk mengungkapkan kasih sayang ibunya kepada dunia.

"Saya selalu berpikir dia adalah orang yang paling cantik, wanita paling cantik di luar sana, dan saya selalu bercita-cita menjadi dia," ungkap Rosé.

(BACA JUGA:Pertama Kalinya Setelah Tiga Tahun! Blackpink Suguhkan Visual OT4 di Bandara Internasional Incheon )

Seperti gadis kecil umumnya yang memuja ibunya, Rosé menginginkan semua yang dimiliki ibunya. Rosé adalah gadis kecil yang diam-diam mencoba gaun dan sepatu hak tinggi ibunya ketika dia masih muda, dan karena perawatan kulit penting bagi ibunya, keinginan Rosé untuk menggunakan Sulwhasoo ketika dia dewasa ternyata terwujud.

`
Kategori : Internasional
Sumber : koreaboo