Pertama Kali Dalam Sejarah, iPhone Kalahkan Android di Pasar AS Jelang Rilis iPhone 14 Pada 7 September 2022


iPhone kuasai AS kalahkan android-gadgetin-YouTube

AKSARA KHATULISTIWA -  Untuk pertama kalinya, Iphone dikabarkan telah ungguli Android dengan mengendalikan lebih dari 50% pasar Smartphone Amerika Serikat menurut data baru. 

Jumlah iPhone yang saat ini digunakan oleh orang Amerika pertama kali dalam sejarah mengungguli Android sampai pada bulan Juni ini, dimana setelah mencatat kenaikan yang stabil selama bertahun-tahun, menurut data dari Counterpoint Research.

(BACA JUGA:Masih Ragu Pilih iPhone? Inilah 5 Alasan iPhone Lebih Worth It Dibanding Android)

Berita tonggak sejarah Apple datang hanya beberapa hari sebelum perusahaan itu akan meluncurkan model iPhone terbaru, yaitu Iphone 14 pada hari Rabu 7 September 2022 mendatang.

Metrik Counterpoint, yang disebut "active installed base", dimana dapat menghitung orang-orang yang membeli iPhone bekas atau belum meng-update ponsel mereka selama bertahun-tahun. Meskipun para penggemar iPhone tersebut tidak menghabiskan banyak uang untuk ponsel baru, mereka masih sering berlangganan layanan Apple.

(BACA JUGA:Transformasi iPhone Dari Generasi ke Generasi yang Semakin Canggih, Akankah iPhone 14 Jadi iPhone Tercanggih) 

Pendapatan yang terakumulasi telah membantu CEO Tim Cook membangun Apple menjadi perusahaan paling berharga di dunia dengan kapitalisasi pasar lebih dari $2,5 triliun. 

`
Kategori : Internasional
Sumber : nypost.com