Kabar Gembira! Mahasiswa Akhir Bisa Melakukan Skripsi Gratis dengan Beasiswa BAZNAS, Simak Persyaratannya


Ilustrasi Wisuda-Robtown-Pixabay

AKSARA KHATULISTIWA- Kabar baik untuk kalian mahasiswa semester akhir, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuka beasiswa untuk riset Mahasiswa Akhir jenjang diploma, strata-1, strata-2. hingga strata-3.

Beasiswa Riset BAZNAS merupakan program yang disediakan oleh divisi Pendidikan dan Dakwah Lembaga BAZNAS untuk menyediakan dana pendidikan bagi mahasiswa akhir yang melaksanakan Skripsi sebagai syarat untuk mendapatkan gelar sarjana.

Dikutip dari Panduan Program Beasiswa Riset BAZNAS 2022, rencananya proposal penelitian yang diajukan untuk bewasiswa nantinya akan diseleksi oleh tim BAZNAS, LIPI, Dikti, Ristek/BRIN.

(BACA JUGA:Kabar Bahagia! Apple Malah Turunkan Harga iPhone 14 Jelang Perilisannya 7 September Mendatang)

Beasiswa yang disediakan oleh BAZNAS ini terdiri atas 2 kategori, yaitu riset umum dan riset prodi MAZAWA.

Riset Umum diperuntukkan mahasiswa diploma, S1, S2, S3 dengan program studi dan kampus asal yang sudah terakreditasi minimal B oleh BANPT.

Adapun riset prodi MAZAWA diperuntukkan khusus mahasiswa aktif strata-1 program studi Manajemen Zakat dan Wakaf dan terbuka untuk kampus yang bermitra dengan BAZNAS.

(BACA JUGA:RESMI! Pemerintah Naikkan Harga BBM Per Tanggal 3 September 2022)

Berikut ini merupakan daftar fasilitas yang didapatkan dari beasiswa BAZNAS :

1. Kategori UMUM

Jenjang Diploma : Rp 4.000.000,-

Jenjang S1 : Rp 4.000.000,-

Jenjang S2 : Rp 7.000.000,-

Jenjang S3 : Rp 10.000.000,-

(BACA JUGA:Spoiler Film Until Tommorow ! Fakta Cerita Film Ini Bikin Kamu Nangis Bombay, Netizen:Cinta yang Tulus Itu Ada)

`
Kategori : Nasional