BBM Naik, Taksi Blue Bird Siap Keluarkan Tarif Baru!


Blue Bird --bluebirdgroup.com

AKSARA KHATULISTIWA - PT Blue Bird Tbk, perusahaan penyediaan jasa Transportasi akan melakukan penyesuaian tarif harga sebagai bentuk respon terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak BBM subsidi dan non subsidi. 

Dalam keterangan resmi, manajemen Blue Bird saat ini tengah merampungkan agenda untuk memperhitungkan tariff Taksi yang baru.

"Kami akan mengumumkan kebijakan tarif baru dalam waktu dekat," kata manajemen dalam keterangan resmi, Sabtu (9 Maret 2022).  

(BACA JUGA:Tolak Kenaikan Harga BBM, Kompol Purwanta: Ada Sembilan Titik Demo dari 19 Elemen Massa)

“Kami memastikan kebijakan yang diambil oleh perseroan akan memperhatikan prinsip kehati-hatian dengan mempertimbangkan daya beli konsumen,” tambahnya. 

Sigit Djokosoeto, selaku direktur utama blue bird mengatakan, selain memperhatikan daya beli konsumen, phaknya juga menempatkan kesejahteraan mengemudi sebagai dasar pertimbangan terpenting terhadap staregi operasional dan kebijakan perusahaan.

(BACA JUGA:Pemerintah Resmi Tetapkan Kenaikan Harga BBM, Masyarakat Mempertanyakan Ketersediaan)

Diakuinya, berdasarkan pengalaman satu dekade terakhir, kenaikan harga BBM bisa mengubah pola permintaan pelanggan sedikit banyak, dan perusahaan sudah bersiap untuk menyesuaikan permintaan sebagai periode penyesuaian. 

“Kami optimis pertumbuhan sektor transportasi darat tetap positif hingga akhir tahun, di tengah kondisi perekonomian global yang tidak menentu bahkan kenaikan BBM di dalam negeri,” tuturnya.

(BACA JUGA:RESMI! Pemerintah Naikkan Harga BBM Per Tanggal 3 September 2022)

Seperti yang kita ketahui bahwa Nissi Elizabeth Pemerintah mengumumkan kenaikan harga tiga jenis bahan bakar minyak (BBM) yang berlaku sejak Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30 WIB.

`
Kategori : Nasional