Coinfest Asia di Bali Berhasil Menarik Ribuan Peserta dari 52 Negara


coinfest asia 2022--screenshoot postingan instagram

AKSARA KHATULISTIWA - CoinFest Asia, Asia's Top Insights & Networking Festival, Crypto, Blockchain, Web3, Metaverse dan acara NFT yang diadakan di Bali sukses dengan lebih dari 1.500 peserta dari 52 negara.

Festival yang berlangsung selama dua hari tersebut mampu menarik perhatian berbagai pemangku kepentingan termasuk penggemar kripto, selebriti, investor, pengembang, dan regulator.

Coinfest Asia juga memanjakan para aktivis crypto yang berpartisipasi dengan mengadakan berbagai sesi menarik dengan para ahli crypto, blockchain, NFT, dan WEB3 lokal dan internasional.

(BACA JUGA:Park Min Young Curhat Kesulitannya Berakting di Love in Contract, Punya Spesial Chemistry Dengan Go Kyung Pyo!)

Felita Setiawan, Project Director Coinfest Asia dan Director Coinvestasi acara ini sengaja dibuat dalam konsep festival sangat pas untuk acara kripto.

“Kita berpikir untuk acara di industri kripto sangat cocok jika dibuat dalam bentuk festival karena akan akan memudahkan peserta untuk mendapatkan wawasan dan koneksi dengan nyaman dan santai,” kata Felita Setiawan dalam keterangannya, Sabtu (3/9/2022).

(BACA JUGA:Spoiler Film Until Tommorow ! Fakta Cerita Film Ini Bikin Kamu Nangis Bombay, Netizen:Cinta yang Tulus Itu Ada)

Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga membuka Acara Coinfest Asia.

Dalam sambutannya ia mengatakan jika Coinfest Asia merupakan acara yang memberi dukungan untuk perkembangan ekosistem kripto di Indonesia.

Jerry Sambuaga mengatakan, transaksi kripto di Indonesia juga mengalami peningkatan pesat. Pada Desember 2020 mencapai Rp64,9 triliun rupiah.

`
Kategori : Gaya Hidup