Dikunjungi Puan Maharani! Prabowo Beri Sinyal Koalisi Bersama PDIP di Pilpres 2024 Mendatang?


Kolase Prabowo dan Puan Maharani usai adakan pertemuan --instagram/ @puanmaharani @prabowo

AKSARA KHATULISTIWA - Diketahui, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Pdip Puan Maharani baru-baru ini adakan pertemuan pada Minggu (4/9/2022). Prabowo berharap partainya dapat membangun koalisi dengan Pdip menuju Pilpres 2024.

(BACA JUGA:NasDem Beri Sinyal Gandeng Puan Maharani Untuk Pilpres 2024, Bagaimana Nasib Ganjar dan Anies? )

Pernyataan tersebut ia sampaikan setelah menerima rombongan kunjungan Paun Maharani dalam jumpa pers. Harapan itu disampaikannya dalam jumpa pers usai menerima kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama rombongannya.

Dalam kujungan tersebut, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra menjawab isu peluang yang memungkinkan maju bersama Puan Maharani di Pilpres 2024. 

(BACA JUGA:Menyoal Kajian 'Wayang Haram' Ustadz Khalid Basalamah, Politisi PDIP Ini Beri Komentar Pedas! Ruhut: Biar Tidak Sembarang Ngebacot)

"Kalau Anda tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira ya dari segi teori kemungkinan, ya pasti memungkinkan ya," kata Prabowo di kediamannya, Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

"Walaupun ini tentunya kita juga akan dengan ketenangan, kejernihan berpikir. Yang penting, orientasi tadi sepakat demi kebaikan bangsa dan kepentingan rakyat Indonesia," pungkasnya.

Kemungkinan ini juga bukan hanya kebetulan belaka, namun juga keduanya memiliki kesamaan dari ideologi hingga pandangan partai terhadap kondisi Indonesia saat ini, yang disampaikan Prabowo dihadapan awak media.

(BACA JUGA:Jelang Pilpres 2024, Ketahui Dulu Kriteria Pemimpin Standar Islam, Harus Suka Bergaul dan Berzakat)

Terakhir, ia berharap dapat bersinergi kedepan dengan suasana yang akrab untuk menjadi Indonesia yang lebih baik lagi.

 "Jadi saya kira suasana sangat akrab, sangat baik ke depan saya optimis ke depan bersinergi dengan baik," tutur Prabowo.

Bagaimana menurutmu, akankah ada koalisi besar-besaran di Pilpres 2024, melihat PDIP sering adakan pertemuan/ hampir seluruh partai? Kita tunggu saja nanti!

(Anum Rini)

`
Kategori : Nasional