Sempat Ditutupi Pihak Pesantren Gontor, Begini Keterangan Soimah Setelah Anaknya Meninggal Tak Wajar


Juru Bicara Pondok Gontor Noor Syahid --Tangkapan layar dari akun Instagram @pondok.modern.gontor

AKSARA KHATULISTIWA - Dunia Pesantren Indonesia sedang dihebohkan dengan kasus meninggalnya salah satu Santri di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur Senin 22 Agustus 2022.

Berdasarkan keterangan juru bicaranya, telah dikonfirmasi bahwa memang kejadian Penganiayaan yang menewaskan santri berinisial AM memang benar adanya.

(BACA JUGA:Santri Pondok Pesantren Gontor Tewas, Diduga Dianiaya Sesama Santri! Soimah Ngadu ke Hotman Paris )

"Berdasarkan temuan tim pengasuhan santri, kami memang menemukan adanya dugaan penganiayaan yang menyebabkan almarhum wafat," ujar juru bicara Pondok Modern Darussalam Gontor Ustaz Noor Syahid di laman instagram @pondok.modern.gontor.

Namun, satu hal yang janggal adalah pihak pesantren yang terkesan menutupi. Hal ini telah dicurigai sebelumnya oleh sang ibunda AM.

Dalam keterangan instagramnya @soimah_didi, ia baru dikabari meninggalnya sang anak setelah kurang lebih 3.5 jam anaknya tiada.

(BACA JUGA:Demo Buruh Surabaya Tolak Kenaikan BBM Dilaksanakan Besok! Jauhi 3 Titik Ini untuk Menghindari Macet)

"tidak ada kabar sakit atau apapun itu dari anak saya tiba-tia dapat kabar dari pengasuhan Gontor 1 telah meninggak dunia pada Senin 22 Agustus 2022 pukul 10.20 padahal di surat keterangan yang kami terima meninggal pukul 06.45 WIB, ada apa!," dikutip dari caption sang ibunda @soimah_didi.

`
Kategori : Nasional
Sumber : instagram