Park Min Young Curhat Kesulitannya Berakting di Love in Contract, Punya Spesial Chemistry Dengan Go Kyung Pyo!


Preview Love In Contract, tvN--

AKSARA KHATULISTIWA - Film komedi romantis terbaru "Love In Contract" yang sedang populer ini rupanya sangat unik.

Berkisah tentang sebuah layanan yang menyediakan istri palsu bagi para pria lajang yang membutuhkan pasangan untuk dipublikasikan ke orang sekitar, seperti reuni sekolah dan makan malam dengan kawannya.

(BACA JUGA:Kim Go Eun Segera Kembali Dalam Drama Barunya! Simak Sinopsis Little Women, Tayang Bulan September Mendatang)

Park Min Young yang berperan sebagai istri palsu Choi Sang Eun, dikisahkan dalam satu kejadian dimana dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho ( Go Kyung Pyo) serta  memiliki kontrak eksklusif jangka panjang pada hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Tak hanya itu, ia juga akan terikat kontrak baru dengan Kang Hae Jin ( Kim Jae Young ), untuk hari Selasa, dan Kamis.

Park Min Young sering dikenal sebagai "dewi komedi romantis," dan meraup kepopulerannya berkat aktingnya dalam berbagai karya, seperti " What's Wrong With Secretary Kim " dan " Her Private Life ."

(BACA JUGA:Link Nonton Drakor One Ordinary Day LEGAL! Ada Kim Soo Hyun & Cha Seung Won, Tinggalkan IndoXXI dan Film Apik)

Dalam drama "Love in Contract" ini, Park Min Young akan berubah menjadi Choi Sang Eun, seorang wanita dengan pekerjaan yang unik sebagai istri palsu. Park Min Young menyatakan bahwa dia memilih proyek ini karena dia pikir Choi Sang Eun adalah karakter yang menyegarkan.

Dia menambahkan, “Saya pikir istri palsu profesional mungkin benar-benar pekerjaan. Dan saya ingin mengungkapkan alasan mengapa Choi Sang Eun memilih pekerjaan ini dengan tulus sehingga pemirsa dapat berempati dengannya.”

`
Kategori : Gaya Hidup
Sumber : soompi