Profil dan Biodata Diah Pikatan Putri Hapsari, Anak Puan Maharani yang Hits Abis! Ini Potretnya


hoax Puan Maharani minta Pendidikan Agama Islam dihapus-dpr.go.id-dpr.go.id

AKSARA KHATULISTIWA - Ini dia profil dan biodata lengkap Diah Pikatan Putri Hapsari. Cicit Soekarno, Cucu Megawati, dan Putri Puan Maharani.

Siapa yang tidak kenal Puan Maharani ? Sosok politikus wanita ini merupakan anak dari Presiden ke -5 dan juga cucu dari presiden pertama Indonesia.

Wanita paruh baya ini memiliki nama panjang Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi. Untuk pertama kalinya dalam  sejarah, Puan Maharani merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai ketua DPR RI.

(BACA JUGA:Ramai Kasus Penganiayaan Santri Pesantren Gontor, Ternyata Ini Dia Motifnya! Kesalahpahaman atau Senioritas?)

Puan Maharani memilki seorang putri semata wayang bernama Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari alias Pinka Hapsari

Meskipun ia termasuk keturunan Ir. Soekarno yang notabene keluarganya berkecimpung di dunia politik, ternyata cucu dari Megawati Soekarnoputri ini memiliki hobi yang menyimpang.

Pinka Hapsari bahka lebih suka hal-hal yang berhubungan dengan fashion daripada persoalan politik. 

(BACA JUGA:Tak Hanya 1! Ternyata Ada 3 Korban Penganiayaan di Pondok Pesantren Gontor! Ustadz Pesantren Diperiksa Polisi)

Buat kalian yang ngefans banget sama ibu Puan dan keluarga, berikut ini akan diulas fakta menarik mengenai sosok Pinka Hapsari :

`
Kategori : Nasional
Sumber : instagram